Rok Asia 2019 Seri 2 : 2 Pegokart Indonesia Sabet Podium Tertinggi Di Sepang

55
Para pegokart Indonesia
Para pegokart Indonesia
sss

OtomotifZone.com-Sepang. Ditengah maraknya hiruk pikuk dan memanasnya suhu politik Indonesia pasca pemilihan Umum 2019, dinegeri Jiran justru 2 pegokart Indonesia mengumandangkan lagu Indonesi Raya di Sepang International Karting Circuit, Malaysia, Minggu sore ini (21/4), dimana dari lebih dari 12 pegokart Indonesia justru berjibaku diajang Rok Asia 201 putaran 2.

New RC3 Products
Gael Julien
Gael Julien

Dari total 4 kelas yang diikutinya, kelas Junior GP dan Senior GP, lewat 2 pegokart Indonesia, bendera Merah Putih berkibar dan lagu Indonesia Raya berkumandang saat penganugerahan trophy, dimana dikelas Junior GP, Gael Julien mampu meraih podium tertinggi disusul rekan satu negara, Adrian Sulaeman Hassan diposisi Runner Up.

Sementara dikelas Senior GP, Wonderboy Prassetyo Hardja mampu memutar balikan prediski sebagian orang kalau Prass tidak akan berbuat banyak karena kurang maksimal saat qualifying dan heat, namun juara Asia berturut-turut ini mampu memberikan yang terbaik dan memimpin race dan meraih podium tertinggi disusul Silvano Christian meraih podium 5.

Sepak terjang para pegokart Indonesia diajang internasional memang masih tetap menjadi momok menakutkan bagi para pegokart Asia lainnya, karena jarang para pegokart Indonesia pulang tanpa tangan hampa.

Selamat para pejuang racing Indonesia diajang internasional.

Penulis dan photo : Edi Batrawan