Yoyok Wahyu Maniadi (Ayah Dheyo Wahyu) : Masih Tidak Percaya Dheyo Juara

539
sss

OtomotifZone.com-Thailand. “Saya masih tidak percaya om, seperti mimpi.” itulah ungkapan singkat Yoyok Wahyu Maniadi sebagai orang tua dari Dheyo Wahyu yang kemarin ramai di media sosial juga media balap tanah air. Dia hadir support langsung walau di luar pagar juga luar paddock.

New RC3 Products

Laga serial di luar negeri pertama kali yang di ikuti Dheyo Wahyu kemarin tepatnya pada Thailand Talent Cup di sirkuit Nakhoncaisri, Thailand 20-21 April 2019 memang di luar dugaan. Nama Dheyo Wahyu kondang di dunia motocross sejak dia balap kelas SE50cc sampai SE85cc (walau ikut kelas ini hanya beberapa bulan saja).

“Kejurnas road race saja hanya ikut sekali saja di Wonosari tahun lalu,” ungkap bapak ramah ini.

Sama sekali tak terendus kiprahnya setahun kemarin di pasar senggol road race nasional. Tapi untuk balap di Sentul, Dheyo masuk list pantauan di monitor.

Memutuskan berhenti balap area garuk tanah ini awal tahun lalu saat dirinya masuk sebagai pembalap baru di 85cc.

Keputusan mendadak harus beralih arena sebelum terlambat Dheyo fokus latihan di sirkuit besar terus guna mempersiapkan beberapa ajang seleksi. Dan hasilnya tahun ini dia maju sebagai pembalap Indonesia pilihan Astra Honda Racing Team mewakili Thailand Talent Cup bersama Herlian Dandi.

Dan mengagetkan sekali cah Semarang ini kekonsistennya mengatur ritme balap berujung pada hasil maksimal laga perdananya. Race 1 posisi 2 dan race 2 posisi pertama.. Mantab

Penulis : Hafid | Foto : Dendy Bre