Gojack Solo, Hampir 20th Spesialis Pagar BRC Di Arena Balap

287
sss

OtomotifZone.com-Solo. Buat kalangan promotor mungkin sudah tau akan divisi bagian penjagaan area pinggiran sirkuit berupa pagar besi atau alat penutup mengitari arena baik di dalam maupun di luar sirkuit. Dari sekian banyak puing-puing pagar yang ada pastinya ada persewaan yang mempunyai. Kita coba ulas milik Gojack Solo ini. Baik dari Grasstrack, Motocross, Road Race juga Drag Bike orang satu ini seperti tanpa libur jika agenda setiap bulannya normal.

New RC3 Products
Pagar, karung, ban pembatasan ready dari Gojack Solo.

Tak urung menjelang pemilu ini Gojack sudah pontang-panting menjaga area balap dengan tralis besi baik pagar BRC untuk lintasan maupun seng penutup sirkuit. Tak hanya di Jateng saja tapi merambah ke provinsi sebelah. “Tahun ini kembali beberapa EO full series seperti Indiel Grasstrack, WGTS39 sampai Indoclub.

“Awal mulai saya begini tahun 2000 lalu saat masih join bersama pak Bedor Suwandi Jarot Atmaja Almarhum. Ya…lanjut sampai saat ini,” ungkap cerita Gojak yang bernama asli Larto.

Dari alamat rumahnya di Bayankrajan, Rt. 011 RW. 20, Kadipiro, Banjarsari, Surakarta tak lain masih tetangga alm. Pak Bedor ini langganan se-Jateng.

Membutuhkan jasanya bisa hubungi  Gojack Sirkuit : 085290949266

Penulis : Hafid | Foto : Hafid