Komunitas Scooter Mulai Dilirik Oleh Ipone Oil

89
sss

OtomotifZone.com – Jawa Tengah. Sebagai produsen pelumas mesin asal Perancis, Ipone Oil nampaknya sudah mulai menunjukkan eksistensinya di Indonesia terutama pada penghobi dari komunitas Scooter. Hal itu terbukti dengan digelarnya acara yang mengusung tema Vescation 4 All yang berlangsung di di Caub, Baturaden, Jawa Tengah, pada tanggal 20 hingga 21 April 2019.

New RC3 Products

Kemeriahan acara ini semakin terasa dengan dihadiri para bikers dari komunitas Vespa yang ada di berbagai daerah. Apalagi kegiatan ini bisa dibilang merupakan hajatannya bikers penyemplak Vespa dengan jumlah peserta yang terdaftar mencapai 600 skuteris. Bahkan pihak penyelenggara dari Ipone Oil mempersiapkan satu unit Vespa PX 150 classic yang sudah direstorasi sebagai doorprizenya.

“Ipone Oil selaku distributor resmi di Indonesia, tentunya ikut ambil bagian dari rangkaian acara ini. Juga sekaligus mengenalkan produk terbarunya berupa Oli Ipone R2000 dengan aroma wangi buah Strawberry untuk oli samping dan Ipone Scoot4 untuk oli mesin motor matic. Kami juga menerima banyak respon dan permintaan dari tiap daerah seperti di Tegal, Purwokerto dan Yogya,” kata M. Faisal selaku Bisnis Operation Manager Ipone Oil.

Meskipun saat kegiatan ini berjalan dan sempat diguyur hujan, namun antusias yang besar dari para komunitas scooter yang datang dari kota Jakarta, Tangerang, Bekasi, Tegal, Yogyakarta, dan Purwokerto tidak lantas surut dalam memeriahkan acaranya. Hadirnya perform female DJ Thalita yang didukung pula oleh Simphony Band, membuat acara semakin meriah karena berhasil membuat suasana jadi pecah sehingga para pengunjung nampak terbawa suasana musik yang beraliran ska.

“Konsep acara ini juga terasa sebagai piknik yang asik bareng dengan komunitas Vespa lainnya, dan berharap kedepannya peserta akan semakin banyak lagi yang hadir dan dengan lokasi yang beda diberbagai kota atau daerah lainnya,” sebut Dika Wijaya selaku ketua panitia Vescation 2019.

“Masih gak percaya dan gak disangka juga kalo saya yang bakal mendapatkan doorprize ini. Padahal saya datang ke acara ini cuma dibonceng temen dan beli tiket seharga 245 ribu termasuk sudah dapat dapet Oli Ipone R2000,” tutur Ega Nanda, yang berasal dari Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Penulis : Obeth | Foto : Istimewa