Awhin Percaya Diri Hadapi Putaran 2 ARRC 2019

50
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kalau melihat semangat juang rider rider Indonesia memang patut kita acungi jempol. Jiwa muda yang membara membuat ambisi meraih hasil manis menjadi target para rider. Salah satunya Awhin Sanjaya rider Astra Honda Racing Team yang akan tarung di ARRC Putaran 2 akhir pekan ini (27-28/4) di The Bend Motorsport Park, Australia.

New RC3 Products

Awhin sendiri merupakan rider muda yang sudah berpengalaman. Terutama di ajang ARRC, Awhin sudah dua tahun dengan tahun ini bergabung bersama tim AHRT untuk memecut kuda pacu CBR 250 RR. Bisa dibilang Awhin sedikit diuntungkan pada putaran ini. Terlebih dirinya sudah merasakan sirkuit The Bend Motorsport Park pada tahun sebelumnya. Dirinya mampu menjadi juara ketiga pada race 2 AP 250.

” Modal pengalaman naik podium pada musim lalu memberi tambahan optimisme saya menghadapi putaran di Australia kali ini. Saya berharap bisa melanjutkan hasil positif yang saya dapatkan dari putaran pertama, dan menjaga tradisi podium bagi Indonesia,” ujar Awhin Sanjaya rider Astra Honda Racing Team.

Selain modal baik dari tahun lalu, modal dari awal seri 2019 juga menjadi pendorong Awhin untuk lebih berambisi beri hasil manis. Putaran pertama yang panas akan persaingan mampu dilewati rider dengan nomor start 198 ini dengan baik. Putaran pertama Awhin mampu mencatatkan nama dirinya di podium ketiga race 2.

Wah patut diwaspadai Awhin dalam putaran kedua ini. Kita tunggu aksi Awhin di ARRC 2019 putaran 2. Dan tunggu berita terupdatenya hanya di Otomotifzone.