Tim AHRT Siap Jaga Trend Positif Dengan Skuad Baru di Putaran 2 ARRC 2019

257
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Putaran kedua ARRC 2019 tahun ini kembali menyambangi Australia. The Bend Motorsport Park menjadi tuan rumah gelaran akbar di Asia ini (27-28/4). Ini menjadi kali kedua putaran ARRC digelar di Sirkuit tersebut. Dan tim Astra Honda Racing Team Indonesia siap jaga trand positif dengan skuad baru di 2019 ini.

New RC3 Products

Tahun 2018 raihan manis didapat tim AHRT. Ya seperti di kelas AP 250, seperti tahun 2019 mengandalkan rider muda berbakat pada tahun lalu Indonesia terutama dari tim AHRT mampu tampil bringas. Dua Race mampu dikuasai sekaligus oleh rider AHRT.

Pada race 1, Rheza Danica Ahrens mampu tampil memukau dengan meraih posisi pertama. Rheza menjadi salah satu dari tiga rider AHRT di kelas AP 250 pada tahun 2018. Rheza yang berdiri di podium pertama mampu ditemani oleh Mario SA di posisi kedua pada race 1. Kedua rider AHRT yang mengandalkan motor Honda CBR 250 RR ini mampu member hasil manis untuk tim dan Indonesia.

Tidak hanya sampai disitu saja, pada race 2 kali ini trio AHRT mampu mewarnai  podium. Lagi lagi Rheza berdiri di posisi pertama dan Mario di posisi kedua. Lalu pada posisi ketiga ada Awhin Sanjaya. Bisa dibilang race 2 milik tim Indonesia dari tim Astra Honda Racing Team.

Lalu tahun ini dengan skuad tidak jauh berbeda tim dengan dominan dengan warna merah putih ini trand positif akan ditorehkan. Tetap andalkan tiga rider pada kelas AP250, hanya Awhin menjadi rider yang sudah ikut dari tahun lalu. Dua rider lagi ada Lucky Kaddi dan Irfan Ardiansyah yang menjadi tandem baru Awhin tahun ini.

Lalu pada kelas SS600 tim Astra Honda Racing Team pada tahun ini akan menurunkan dua rider di putaran 2. Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang yang tahun lalu juga main di kasta ini akan kembali turun di tahun 2019. Dirinya akan tandem dengan jawara AP 250 tahun lalu, Rheza Danica Ahrens .

Kedua rider ini juga memiliki trand bagus di Sirkuit The Bend Motorsport Park. Andi Gilang masuk di posisi 6 besar tahun lalu. Tapi belakangan ini dirinya sedang dalam performa terbaik. Putaran pertama ARRC 2019 dirinya mampu berdiri di panggung podium kedua Race 2 SS 600.

Sedangkan Rheza pada putaran pertama di Sepang dirinya mampu berdiri di posisi ke 10. Tapi ingat kalau bicara Sirkuit The Bend Motorsport Park dirinya sudah khatam dengan mampu menjadi raja di dua race sekaligus pada tahun 2018 dengan motor CBR 250 RR.

Jadi kita bisa tunggu aksi para rider Astra Honda Racing Team pada putaran kedua ini. Penasaran, tunggu kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Penulis : Dewantara | Foto : AHM