IIMS 2019 : MINI Ice Blue Edition Hanya ada 50 Unit di Indonesia

37
sss

Jakarta. MINI Indonesia kendaraan ikonik dan sporty memanfaatkan partisipasinya dalam pameran otomotif terbesar di di Indonesia International Motor Show 2019 yang berlangsung di Jiexpo Kemayoran, Kamis (25/4). Dengan meluncurkan MINI Ice Blue Edition yang jumlahnya sangat terbatas tercatat hanya ada 50 unit MINI 3 Door Ice Blue Edition dan MINI 5 Door Ice Blue Edition.

New RC3 Products

New MINI Ice Blue Edition dilengkapi dengan 2.0l, 4 silinder mesin MINI TwinPower Turbo namun efisien dalam hal penggunaan bahan bakar. New MINI Ice Blue Edition memadukan sensasi berkendara sporty dengan desain ikonik. Yang paling istimewa adalah kendaraan ini dibalut dengan warna cat khusus yang khas – Ice Blue dengan aksen Solaris Orange dan aksesoris premium.

Salah satu warna eksterior MINI yang paling popular, akhirnya hadir kembali. New MINI Ice Blue Edition dalam balutan warna Ice Blue yang unik dan menarik perhatian saat taklukan jalan. Desain khusus ini dilengkapi oleh Sporty Spoiler, Bonnet Stripes dan Mirror Caps yang berbeda. Velg 17-inci JCW Track Spoke dalam balutan warna hitam sangat cocok untuk desain eksklusif dan legendaris MINI Ice Blue Edition. Model edisi terbatas ini akan “explore more corners” dengan mudah.

“Fans MINI hari ini menyaksikan peluncuran dari New MINI Ice Blue Edition pancarkan sisi premium namun tetap sporty dan atletik – baik interior maupun eksterior. Dengan trim MINI John Cooper Works, setir sports leather MINI Yours, sports seats, dan pedal stainless steel, edisi khusus ini terinspirasi oleh sejarah MINI yang identik dengan reli, dibalut dengan warna eksklusif Ice Blue, sebuah penghargaan untuk kendaraan ikonik produksi British Motor Company pada tahun 1960-an” Jelas Kidd Yam, Head of MINI Asia

“Dengan hadirnya MINI di IIMS 2019, kami harap dapat menunjukkan bahwa MINI bukan hanya sebuah kendaraan ikonik, namun juga tentang gaya hidup yang unik. Lebih istimewa lagi pada kesempatan ini, MINI juga hadirkan rangkaian lengkap produk MINI Lifestyle, aksesoris original MINI dan penawaran khusus pelanggan,” ujar Kidd.

MINI dikenal dengan gaya ikonik dan penampilannya yang khas, seluruh nilai ini dipamerkan di IIMS 2019. Pendekatan brand MINI dirangkum oleh desain yang menggabungkan dinding bata berwana putih dengan sentuhan elemen alami. Desain ini ciptakan tampilan kontemporer yang simpel dan stylish sehingga pengunjung dapat merasakan suasana khas MINI.

Nah otozoner karena Mini Ice Blue Edition terbatas hanya 50 unit jadi kalian harus segera melakukan SPK di semua diler resmi MINI dengan dengan harga Rp 836.000.000,- off-the-road untuk MINI 3 Door dan Rp 865.000.000,- off-the-road untuk MINI 5 Door.

Seluruh unit MINI yang dijual dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, menawarkan perawatan reguler tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 70.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Kendaraan MINI juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, termasuk penggantian hingga 4 ban per tahun yang mencakup biaya pembelian ban dan tenaga kerja 100%. Perlindungan ini mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, menggembung, torehan, ledakan, robek, dan kerusakan akibat kendaraan terus berjalan di atas ban kempes. Ban akan diganti dengan yang asli – syarat dan ketentuan berlaku.

Penulis : Nana Triana