Jemput Bola: MPM Berikan Layanan Service Ke Sekolah

136
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Untuk mendekatkan layanan service Honda, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer motor Honda wilayah Jatim dan NTT beserta jaringannya mengadakan kegiatan bertajuk AHASS Goes To School.

New RC3 Products

Bertempat di SMAN 16 Surabaya, kegiatan ini diselenggarakan pada hari Rabu-Kamis (24-25/4).

Technical Service Division Head MPM, Satyo Prahnowo mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk mendekatkan layanan service Honda kepada konsumennya.

“Ini merupakan konsep baru, dimana kami hadir lebih dekat di sekolah-sekolah baik untuk siswa maupun guru,” jelasnya.

“Kami berharap dengan jemput bola seperti ini para siswa utamanya mau lebih peduli akan perawatan sepeda motornya. Dengan rajin service berkala tentunya banyak manfaat yang didapatkan konsumen seperti biaya perawatan lebih murah dan aman dijalan,” imbuh Satyo.

Abdul Razzaq Tahir (korpri) bersama siswa-siswi SMA 16 Surabaya saat melihat proses service

Pada program khusus ini Satyo menyampaikan pihaknya memberikan discount khusus untuk siswa-siswi, guru, maupun karyawan SMA 16 Surabaya.

“Untuk pelayanan jasa service lengkap kami hanya mematok harga Rp.40.000,-. Begitu juga untuk pembelian maupun penggantian spare part fash moving, kami berikan discount khusus. Tidak hanya itu kami juga memberikan konsultasi gratis mengenai perawatan sepeda motor,” bebernya.

Hasilnya, ada 80 motor siswa-siswi maupun guru yang diservice dari target 100 motor.

Selain mengadakan AHASS goes to School, MPM juga mengkampanyekan cari aman di jalan dengan memberikan edukasi safety riding.

Abdul Razzaq Tahir, perwakilan guru SMA 16 Surabaya menyambut baik kegiatan ini. Pihaknya sangat mendukung kegiatan yang digelar MPM ini.

“Atas nama SMA 16 Surabaya kami sangat senang dan berterima kasih kepada PT MPM yang telah mengadakan AHASS goes to School. Yang jelas dengan kegiatan ini, siswa-siswi maupun pihak sekolah dapat tetap beraktifitas seperti biasa ketika motor diservice,” ungkapnya.

Fendrik Alam, instrukur safety riding MPM saat memberikan materi di depan siswa-siswi SMA 16 Surabaya

“Satu lagi yang sangat bermanfaat yaitu tentang safety riding. Siswa-siswi maupun Guru-guru mendapatkan ilmu tentang keselamatan berkendara yang baik dan benar. Ini sangat penting mengingat saat ini kesadaran orang berlalu-lintas sangat kurang. Kami berharap kegiatan semacam ini dapat berlanjut kedepannya,” tutup Abdul Razzaq.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS, ist