Adventure Bareng Dandim Ciamis Di Banjar: 10 Unit Motor Baru Akan Dibagikan

63
Adventure Bareng Dandim Ciamis Di Banjar
sss

OtomotifZone.com-Banjar. Gelaran adventure minggu ini akan dihelat di Kota Banjar Jawa Barat pada Hari Minggu (28/04). Waterpark Kota Banjar depan terminal bis akan menjadi tempat berkumpulnya para offroader dari berbagai daerah.

New RC3 Products

Adventure yang bertitel KODIM 0613 Feat BRANTA’S Trail Adventure ini memiliki tema Momotoran Bareng Dandim 0613 & Kapolres Kota Banjar. “Adventure ini dalam menyambut HUT Kodam III/Siliwangi Ke-73,” ujar Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio.

Menurut Dandim gelaran ini merupakan hasil kerja sama dengan Banjar Trail Adventure&Explorers (BRANTA’S). Dandim mengajak secara terbuka kepada para offroader untuk turut menjadi peserta meramaikan acara Adventure ini.

“Rencana saya pun akan turut serta merasakan jalur adventure, jadi ayo bareng-bareng kita adventure sekaligus silaturahmi,” jelas Dandim yang juga hobi otomotif ini. Menurut Dandim disediakan banyak hadiah menarik untuk peserta yang beruntung.

Terdapat 10 motor matic baru untuk dibagikan pada peserta yang beruntung. Selain itu banyak hadiah hiburan lainnya yang akan dibagikan pada peserta. Untuk mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah peserta hanya dikenakan biaya registrasi sebesar Rp. 150 ribu saja.

Peserta harus menaklukan jalur dengan berbagai rintangan kurang lebih berjarak 70 km. “Kami sediakan jalur yang tidak mengecewakan, butuh nyali besar dan keahlian untuk menaklukan jalur ini,” jelas Sebe Branta’s salah satu penanggungjawab jalur.

Setelah berhasil menaklukan jalur, mengisi waktu pengumuman peserta yang beruntung MC Gokil Abah Guru dan MC Utun Inji akan memandu acara hiburan. Rock Dangdut siap mengobati rasa lelah peserta yang telah menaklukan jalur.

Untuk boking nomor peserta bisa langsung menyambangi MK Helmet Banjar. Atau bisa langsung menghubungi panitia di nomor:

081323700229 Wawan

081323575599 Gurdun Production.

Penulis : Yeyep Ardiansyah |Foto : Istimewa