Grasstrack & Motocross Piala Wali Kota Cilegon Open 2019 Di Hadiri Oleh Pembalap Dari Luar Pulau jawa

983
sss

OtomotifZone.com – Banten. Kejuaraan grasstrack & motocross piala wali kota Cilegon Open 2019 Di Hadiri oleh pembalap dari luar pulau jawa. Hadirnya beberapa pembalap dari luar pulau jawa di event Kejuaraan grasstrack & motocross piala walikota Cilegon open 2019 ini berhasil menambah persaingan dengan ketat di event yang digelar di Sirkuit, Galvin, Cilegon, Banten (27/4).

New RC3 Products

Memang jika dilihat dari beberapa balapan kebelakang di Banten kehadiran pembalap dari luar pulau jawa atau Banten bisa di hitung jari dan pada kejuaraan ini Wicak Sambera, Belly Satria dan ada 2 pembalap asal Lampung yang hadir event ini, sementara itu Yoshua Patipi yang mana Yoshua Patipi adalah salah satu pembalap motocross yang bergabung dengan team Bonaharto ini merupakan pembalap asal Papua juga ikut hadir di event yang begitu meriah ini.

Dan Firman selaku penyelenggara juga mengungkapkan bahwa ini diluar ekspektasi kita, di hari sabtu saja suah 350 lebih starter yang ikut di event kita dan ada beberapa pembalap dari luar daerah, Lampung, Papua, dan Semarang juga ikut hadir disini mas saya bangga karna antusias pembalap lokal disini cukup banyak banget dan berharap besok bisa berjalan dengan baik lagi mas” ungkap Firman.

Memang semua pembalap disini ikut berpartisipasi dalam ajang kejuaraan balap motor kejuaraan grasstrack & motocross piala walikota Cilegon Open 2019 ini bukan hanya pembalap lokal melainkan pembalap asal luar Banten juga ikut berpartisipasi disini dan Wicak Sambera yang merupakan salah satu pembalap aktif asal Lampung ini berkomentar.

“Saya ikut balapan di Banten memang bukan pertama kalinya ini tapi jarang saya balap di Banten nah untuk sekarang kenapa saya memilih balap disini karna saya masih ingin balap ke jauh utuk lebih menambah jam terbang saya dan kebetulan kali ini saya bisa datang ke Banten dan allhamdulilah sirkuitnya memuaskan” Ungkap Wicak Sambera.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.