Rheza Danica Dan Andi Gilang Optimis Raih Hasil Maksimal Di Kelas Supersport 600cc ARRC Adelaide

32
sss

OtomotifZone.com – Adelaide. Bertarung di kelas Supersport 600 cc atau SS600, duet rider Astra Honda Racing Team (AHRT), Rheza Danica Ahrens dan Andi Gilang, sangat optimis untuk bisa meraih hasil maksimal pada balapan kedua yang akan berlangsung di The Bend Motorsport Park, Adelaide, Australia, Minggu (28/4). Meskipun pada hari pertama Rheza Danica memulai balapan di posisi keempat, dan Andi Gilang di posisi enam saat sesi kualifikasi, keduanya menunjukkan semangat juang tinggi dan gigih untuk hasil terbaik.

New RC3 Products

Menariknya ketika balapan dimulai pun persaingan antara keduanya tidak bisa terelakkan dan terbilang sengit. Nampak terlihat aksi saling salip juga dilakoni oleh keduanya yang cukup kompetitif. Namun pada akhirnya kedua rider AHRT ini harus puas berbagi posisi cukup dekat, urutan ke tujuh diraih Andi Gilang sedangkan posisi Rheza Danica di urutan ke delapan.

“Sebenarnya saya start cukup baik dan langsung bisa bersaing dengan rombongan pembalap lainnya dalam memperebutkan posisi 5. Akan tetapi saat masuk laps ke-6 pembalap di depan saya terjatuh, sehingga saya spontan menghindar dan itu membuat saya keluar dari jalur lintasan. Akibatnya saya kehilangan posisi, dan ini bikin kecewa karena harus puas finish posisi 7. Besok saya akan berusaha untuk bisa podium di balapan kedua,” ujar Andi Gilang.

“Saya melakukan start kurang sempurna dan kehilangan kesempatan untuk perbaiki posisi di tikungan pertama. Saya coba untuk terus menekan agar bisa rapat dengan pembalap lainnya di jajaran depan. Namun saya harus puas di posisi delapan pada di race 1 ini. Besok di race dua saya akan tampil lebih baik lagi,” ujar Rheza Danica

Penulis : Obeth