Selama IIMS 2019 Berlangsung, FDR Berikan Diskon dan Hadiah Eksklusif

40
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Partisipasi FDR di ajang pameran Indonesia International Motor Show 2019 berlangsung di Jiexpo Kemayoran,Jakarta. Pameran yang dimulai sejak 25 April sampai 5 Mei Nanti, Banyak menghadirkan berbagai penawaran menarik.

New RC3 Products

PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR telah meluncurkan ban radial Blaze RS dan Blaze RX yang di rekomendasikan untuk motor sport, tidak hanya itu pada kesempatan kali ini FDR juga menampilkan ban lainya, seperti Maxtreme untuk pengendara yang ingin tampilan supermoto, ada juga ban Eco Smart Tire seperti Facio EST dan Sport XR Evo EST.

Tidak hanya untuk harian, FDR juga menyuguhkan ban balap seperti Sport MP76 atau Sport MP27 ukuran 90/80-14TL untuk motor matic dan ban harian FDR seperti GenziPro, Sport evo atau City GO.

Setiap Pengunjung yang datan membeli ban harian FDR akan mendapatkan diskon 20%, ban dalam diskon sebesar 25%, sedangkan untuk ban balap FDR memberikan diskon 10%.

“Selain ada launching, kita juga akan ada games-games seru di booth, ada VR juga. Selain itu, selama IIMS kami menjual ban luar FDR dengan diskon 20 persen plus merchandise eksklusif kolaborasi FDR dengan Kalibre. Khusus untuk pembelian ban FDR Blaze RS dan Blaze RX ada diskon 20 persen,” Elsafaan Rendianto, Promotion Department Head PT SRI.

FDR juga telah menyiapkan service car di area IIMS 2019 sehingga pengunjung bisa langsung mengganti ban motornya dengan ban FDR. Semua layanan seperti ganti ban dan isi Nitrogen tidak dikenakan biaya.

” Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik, kami juga mempersiapkam FDR Service Car di bagian luar Hall C3 (depan dyno test) untuk melayani pemasangan ban, isi angin Nitrogen dan lain-lain, dan Untuk pengunjung yang tidak membawa motornya, mereka bisa titip ban yang dibeli dibooth FDR jadi mereka bisa lanjut berkeliling IIMS dengan nyaman ” Kata Rendi

Tuh otozoner buruan cuss dateng langsung ke Booth FDR di Hall C3 pasti dapat untung.

Penulis : Nana Triana |Foto : Nana Triana