Jabar Rajai Matic Sumatera Cup Prix 2019 Putaran 1

566
sss

OtomotifZone.com – Musirawas. Pertarungan di kasta Matic Sumatera Cup Prix 2019 putaran 1 sangat sangat seru (28/4) di Sirkuit NP Agropolitan Center, Musirawas, Sumatera Selatan. Pertarungan rider asli Sumatera dengan Pulau Jawa terjadi. Tapi, Mahkota Raja Matic Sumatera Cup Prix 2019 putaran 1 dibawa pulang rider Jawa Barat.

New RC3 Products

Memang ada dua tim yang menggunakan dua rider asal Jawa disetiap timnya. Mandira Palalana dan CMRT Bengkulu. Meski kedua tim ini mendapat tekanan dari rider rider asal Sumatera, kedua tim ini tidak goyang. Malah terlihat seperti persaingan hanya milik kedua tim ini.

Sampai sampai untuk menentukan predikat Juara Umum Matic saja, kedua tim ini yang memiliki kesempatan. Dan setelah kelas Matic selesai dijalankan terutama kelas point, kedua tim ini memiliki point yang sama. Rio Adi dari Tim Mandira Palalana memiliki point sama dengan Asep Bedun pembalap yang perkuat CMRT Bengkulu. Tapi predikat Juara Umum diserahkan kepada Rio karena Rio memenuhi persyaratan Juara Umum yang berlaku.

Rasa senang dirasakan Rio bersama segenap Crew. Rio mendapatkan predikat Juara Umum karena Rio unggul di kelas point tertinggi. Pembalap berwajah rupawan ini menang di kelas Matic 130 TU Open sedangkan Asep Bedun berada di posisi kedua. ” Ini balapan pertama saya di Sumatera. Pertarungan tadi seru dan di putaran pertama ini seperti balap di Jawa Barat mas. Sebab lawan lawan saya tadi di barisan depan kebanyakan dari Jawa Barat,” ujar Rio Adi langsung ditemui OtomotifZone.com

Rio yang selalu rendah hati meski menjadi yang terhebat memiliki evaluasi sendiri untuk jalani putaran berikutnya. Padahal bisa dibilang Rio ini bagai tidak ada masalah ketika jalani race 1. ” Untuk kedepannya saya akan mempersiapkan lebih baik lagi motor supaya saya bisa amankan point penuh di putaran selanjutnya,” jelas Rio.