M Wasrik Semarang Berhasil Raih Juara Umum MAP Drag Race Open Championship 2019

108
sss

OtomotifZone.com – Cikarang. Pada gelaran event MAP Drag Race & Drag Bike Championship 2019 yang berlangsung di sirkuit Central Park Meikarta Cikarang, Sabtu (27/4). M. Wasrik berhasil meraih juara umum setelah dirinya sukes mengumpulkan point tertinggi dengan total point 72.

New RC3 Products

Pembalap sekaligus pemilik tim Garage13 Semarang ini, dapat memaksimalkan penampilannya dengan apik. ”Alhamdulillah untuk event dragrace di meikarta berkat kerjasama team yang kompak dan kerja keras mereka bisa membuahkan hasil juara umum terimakasih kepada Crew Garage13 Semarang, Sar Speed Solo, Ricks Motor JKT, Gaspol Racing, Supernova jkt dan semua crew yang terlibat” Ujar Wasrik kepada tim oz.

Walaupun jumlah starter yang mencapai 600, tentunya jumlah tersebut sangat luar biasa dan pastinya persaingan semakit sengit. Tetapi dengan permainan yang baik, pemuda asal Semarang ini dapat menjadi yang terbaik.

M Wasrik dan Citra

Tak di sangka, sang adik Citra Nadia Erwanto yang merupakan pembalap wanita pun ikut mendapatkan podium ke 4 di kelas Khusus Wanita FFA Diatas Tahun 2000. “Selamat atas juara umumnya buat kakak saya Muhammad Wasrik N’cono, yang selalu optimis menjadi juara dan terus berusaha menjadi yang terbaik, Saya juga bersyukur bisa menjadi juara 4 kelas wanita, berkat saling support team juga akhirnya kita mendapatkan hasil yang maksimal.” Tutup Citra

Penulis : Difa Kharisma | Foto : Difa Kharisma