SCP Keterlaluan, Musirawas Wahyu Come Back

313
sss

OtomotifZone.com – Musirawas. Wahyu Nugraha kembali kejalur Juara pada Sumatera Cup Prix 2019 putaran 1 (28/4) di Sirkuit NP Agropolitan Center, Musirawas, Sumatera Selatan. Juara region Motoprix region 2 yang sempat tenggelam ditelan bumi ini kembali ke jalur juara bersama tim SJT. Wahyu menyandang predikat Juara Umum putaran pertama.

New RC3 Products

Bersama tim asal Jambi, Wahyu Nughraha mendapat predikat Juara Umum Sumatera Cup Prix 2019 putaran pertama. Konsisten di panggung podium menjadikan rider yang dulu menyandang predikat Jawara region 2 berhasil mendapat gelar Juara Umum. Penampilan pemuda Jambi ini sangat luar biasa. Total 54 point bisa diraih atas tiga kelas yang diikuti. Unggul dari Kalingga di posisi kedua dengan total 43 point.

Juara MP1 mendapat tambahan dari ROB1

” Alhamdulillah saya bisa menjadi juara umum di putaran pertama di Sumatera Cup Prix 2019. Terimakasih atas kepercayaan tim kepada saya. Saya akan beri penampilan terbaik kepada tim yang selalu mensupport saya. Terutama tim SJT Jambi,” ujar Wahyu Nugraha langsung ditemui OtomotifZone.com.

Rudy selaku owner juga sangat senang dengan penampilan Wahyu. Terutama salah satu motor tim asal Jambi ini menyandang juara 1. Yaitu motor Honda Sonic 150 di kelas MP1MIx. Ini membuat tim tersebut ingin turun memanaskan persaiangan di gelaran Kejurnas Motoprix.

Jarak Cukup Jauh kelas MP1

” Dengan hasil ini saya berencana untuk main Kejurnas MotoPrix. Saya mau Wahyu gas, tapi semua tergantung mekanik saya (Achonk). Habis dari sini motor akan saya kirim lagi ke Achonk untuk di setting kembali main di INDOCLUB,” tutup sang Owner.

Kelas MP1 pada SCP 2019 putaran 1 sudah sangat terasa persaingan seperti gelaran Kejurnas. Kenapa demikian, sebab tim dan rider ternama ikut bersaing. Sebut saja Kalingga dengan motor tim Honda Kawahara, Andreas Gunawan dengan motor GGRT dan masih banyak rider lain ternama yang ikut bersaing.