Kalingga Siap Terbang ke Sepang Bersama RCB, Siapa Siap Jegal?

793
sss

OtomotifZone.com – Musirawas. Gelaran Sumatera Cup Prix 2019 putaran pertama sudah berjalan (28/4) di Sirkuit NP Agropolitan Center, Musirawas, Sumatera Selatan. Dan kelas Underbone menjadi kelas sorotan. Selain seru untuk disaksikan, hadiah segunung akan diberikan. Terutama terhadap pengumpul point terbanyak akan diajak ke Sepang langsung bersama RCB.

New RC3 Products

RCB memberi tiket kepada jawara Underbone 2T untuk nonton langsung MotoGP ke Sepang. Untuk putaran pertama ini, rider Belando ” si Bengal” pimpin klasemen sementara. Kalingga rider muda berbakat ini mampu menjadi juara di dua sesi yang di buka. Race 1 dan Race 2 mampu dilahap oleh Kalingga. Total 50 point diamankan oleh Kalingga .

Leo Pranata menempel ketat Kalingga di posisi kedua. Rider asal Jambi ini hanya ketinggalan 17 point. Yang mana peluang masih sangat besar bagi Leo. Selain ini baru putaran ketiga, sebab perjalanan masih akan panjang.

Mawan COE Sumatera Cup Prix 2019 (kiri)

” Memang kita berikan hadiah tiket dari RCB untuk juara umum Underbone atau SCP1 tahun 2019. Kita ambil point sampai seri 3 khusus di kelas SCP 1. Nantinya pengumpul point tertinggi akan mendapatkan tiket nonton langsung bersama RCB,” ujar Mawan selaku CEO Sumatera Cup Prix 2019.

Dan masih ada dua seri tersisa bagi rider rider yang akan menjegal Kalingga di puncak klasemen sementara. Dan ingat, kelas Underbone berjalan selama dua race setiap putaran. Berarti masih ada peluang besar bagi semua peserta.

Lalu siapakah yang bisa menjegal Kalingga? Atau tiket itu akan digondol Kalingga? Kita tunggu dua putaran selanjutnya dan pantengin terus beritanya hanya di OtomotifZone.com. Dan berikut klasemen sementara Underbone 2T Sumatera Cup Prix 2019