Berkat Prestasinya Dikancah Karting, Prassetyo Hardja Dapat Full Beasiswa Dari Binus Jakarta Dan Penghargaan Dari SMA Kesatuan Bogor

107
Prassetyo Hardja diapit kedua orang tua
Prassetyo Hardja diapit kedua orang tua
sss

OtomotifZone.com-Bogor. Berkat prestasinya dikancah karting nasional dan Internasional, Prassetyo Hardja akhirnya mendapat penghargaan penting dari SMA Kesatuan dimana dirinya didaulat sebagai siswa beprestasi, sementara Binus Jakarta juga memberi full beasiswa untuk mengenyam bangku kuliah diuniversitas tersebut.

New RC3 Products

Penghargaan tersebut diraih saat acara “Graduation Day SMA Kesatuan kota Bogor”, Jum’at (3/5) kemaren, dimana Prassetyo Hardja menjadi satu murid kebanggaan sekolahnya karena prestasi yang diraihnya sepanjang karir balapnya didunia karting, baik yang diraih diajang nasional maupun kejuaraan tingkat internasional, hal tersebut menjadi salah satu penilaian penting selain prestasi jalur akademisnya, kesuksesan Prass menjadi kebanggaan sekolah tersebut.

Prass dan teman-teman

Rasa bangga tentunya terpancar dari raut muka Prassetyo Hardja saat didaulat mendapat penghargaan tersebut, seperti biasa, penuh malu juara Asia berturut-turut ini menjadi sorotan rekan-rekan sekolahnya, penampilan yang lain dari rekan sekolahnya, membuat Prass jauh lebih mendapat perhatian lebih dengan stelan jas gadingnya, sementara yang lain mengenakan stelan warna gelap, dan tampak dari video yang didapat penulis, Prass beberapa kali dikerjain rekan-rekannya, dan Prass hanya tersipu malu melihat tingkah rekan-rekannya yang ngerjain abis.

“Bangga, saya sebagai orang tua melihat prestasi Prass dan mendapat penghargaan dari almamaternya serta full beasiswa dari Binus Jakarta”, papar Handi Hardja didampingi Ibu Neneng, ibunda Prass. Kalimat bangga juga terlontar singkat dari Prassetyo Hardja saat ditanya tentang raihan prestasi tersebut.

Selamat Prass.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Dok OZ