Indiel Series Bareng Kejurnas Grasstrack Dalam Satu Gelaran Nanti. Tetap Gelar Dua Balapan.

161
Indiel Series Bareng Kejurnas Grasstrack dalam Satu Gelaran
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Kelanjutan event series Swallow Indiel Grasstrack tertanggal 15-16 Juni 2019 nanti yang duet dengan Seri 1 Kejurnas Grasstrack merupakan dua gelaran dalam satu event. Satu penyelenggara pula..

New RC3 Products

Bagaimana penghitungan point? Nah ini dia yang perlu dituju dan dipertanyakan kepada pihak Indiel Racing Organizer selaku EO yang mengerjakan balapan ini nanti. “Untuk kelas Pemula dan Junior balap tetap berjalan sendiri-sendiri antara Indiel Series dan Kejurnas. Karena peraturan dan kelas point-nya berbeda. Sedangkan untuk kelas Senior satu balapan saja yaitu Kejurnas,” ucap Maria Vianey, markom Indiel Racing Organizer.

Di Pemula Indiel Series point utama ada tiga kelas. Bebek Standar, Bebek Modif dan FFA. Jersey set  juga wajib memakai dari design One sebagai syarat perhitungan point yang memperebutkan hadiah total 20Jt. Sedangkan Pemula di Kejurnas point utama Bebek Standar 110cc dan Bebek Standar 125cc.

Begitu juga di kelas Junior Indiel Series. Poinnnya di Bebek Modif dan FFA. Kalau di Kejurnas Bebek Modif 110cc dan Bebek Modif 125cc. “Namun kalau di Bebek Modif 110cc Kejurnas kuota kurang memenuhi kami hanya menggelar Bebek Modif 125cc saja. Nantinya bisa kami gabung satu kelas dengan Bebek Modif Junior Indiel Series. Point tetap ada baik Indiel Series dan Kejurnas,” lanjut cewek tomboy yang masih jomblo ini.

Info lengkap jika kurang paham bisa langsung hub. EO di : 081325286279

Penulis : Hafid | Foto : Hafid