Modif Vespa Sprint 150 2018 Wonogiri, Sudah Punya Baju Baru Buat Lebaran

168
sss

OtomotifZone.com-Wonogiri. Banyak kawan yang cocok tentu bisa menambah luas pengetahuan tentang seluk beluk yang belum di dapatkan waktu sebelumnya. Apalagi soal bikin gaya motor tampil beda. Duta Surya seorang pemuda polos dan pendiam ini akhirnya punya pandangan baru membuat lebih baru lagi kombinasi tampilan motor kesayangannya untuk bergaye.

New RC3 Products

Walau belinya tahun kemarin tapi si pemilik baru memakainya sebelum Ramadhan ini. Terlebih karena langsung di bawa ke bengkel modif. “Estafet dari bengkel cat dulu. Lalu bengkel mesin lanjut ke bengkel shock absorber,” kata warga samping Polsek Jatisrono ini.

Duta Surya, ogah kembaran pada intinya.

Cat jenis Propan Duta serahkan ke One Paint & Brush di Jl. Madyotaman, Punggawan, Banjarsari, Surakarta atau dekat stasiun Balapan Solo. Warna bunglon di sertai sentuhan wetlook tapi banyak yang bilang ini model cameleon colour merubah warna Orange bawaan motor. Hampir sekujur body utama berganti warna ini. Sedikit polesan cat warna karbon atau water transfer printing di dashboard kecil. Seperti di bagian CVT, knalpot dan kedua velg.

Rampung body lari ke Donta Motor di bilangan pasar Notoharjo atau terkenal pasar Klitikan Notoharjo. Bore-Up mesin dari 15cc jadi 180cc. Mekanik yang masih di percayai kala bermain Supermoto ini selain set mesin juga set Piggybag merk Pollini di motor Duta. “Aduh lupa jeroan pakai merk apa,”. Kumat pemuda ini saat di tanya pakai Piston apa. Hee….

Dataloger Piggybag

Knalpot standar bobok guna memperlancar tendangan hasil pembuangan bahan bakar. “Tujuh bulan setelah beli baru bisa pakai mas. Ya ini hasilnya,” ungkap Duta. Lah, koe malah udah puasa duluan Dut? Tujuh bulan lagi, kaya lagi ngandung bayi. Hhh….

Sekarang motor ini lancar jaya buat perjalanan Wonogiri-Jogja. Kuliah!

Shock belakang merk Bazooka from Racing Bros

Data Modif :

Repaint : One Paint Solo

Bore Up : Donta Motor

Shock Belakang : Bazooka Racing Bros 1.0

Piggybag : Pollini

V-Belt : Kawahara

Kampas Kopling : Kawahara

Roller : Kawahara

Knalpot : Standar Bedah

Penulis : Hafid | Foto : Hafid