549 Kaboci Siap Turun One Prix, Berikut Formasinya

2393
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Tim 549 Kaboci pastikan siap turun di gelaran Oneprix 2019. Ini terlihat ketika sang juru racik, Achos Kaboci hadir dalam Konfrensi Pers Oneprix 2019 di Senayan (8/5). Mereka sudah merancang formasi khusus untuk turun di gelaran akbar ini.

New RC3 Products

Kalau bicara tim 549 Kaboci, sudah tidak asing namanya dibelantara balap Indonesia. Tim yang tahun 2019 bikin geger dengan balap asia dengan status privater, mereka mendeklarasikan bahwa mereka akan turun di event Oneprix 2019.

” Kita pastikan untuk main Oneprix 2019. Alasannya adalah nilai jual bagi sponsor dan suasana baru dunia balap Indonesia. Event ini bagus, selain di siarkan di TV ini juga bagus untuk nilai jual sponsor yang support kita. Selain itu ini juga bisa sebagai pelipur lara para fans 549 Kaboci diluar Jawa yang sangat menantikan tim kita main,” ujar Achos Kaboci selaku perwakilan dari tim.

Tim yang memiliki fans dengan nama Fans Hayati sangat berantusias untuk ikuti event ini. Karena menurut mereka ada keuntungan sendiri untuk ikut gelaran OnePrix.

” Dengan event OnePrix, kita juga bisa memanjangkan para sponsor yang support kita. Selain itu kita juga bisa memberi hiburan bagi fans tim di luar Jawa. Karena kita juga punya banyak penggemar di luar Jawa,” jelas pria yang jago main gitar.

Tim yang memiliki dua markas ini juga mengumumkan skuadnya nanti. Mereka akan turun di semua kelas utama. ” Kita siapkan empat rider rencananya. Dua pembalap seeded, satu rider pemula A dan satu pemula B. Seeded yang satu sudah pasti Richard Taroreh,” tutup Achos

Penulis : Dewantara Ramadhan