Klub Motor Ini Rayakan Hari Jadinya Dengan Meriah

66
sss


OtomotifZone.com – Pangandaran. All Ring Racing (ARR) Ciamis menggelar perayaan hari jadinya yang ke 3.  Gelaran yang berjudul 3 Anniversary All Ring Racing ini bertempat di Pantai Pangandaran pada Hari Sabtu (27/04) yang lalu. Terdapat beberapa acara pada perayaan tersebut.

New RC3 Products

Klub yang memiliki cirri khas velg depan racing dan belakang jari-jari ini menggelar acara di dalam ruangan. Meskipun terbuka untuk umum namun acara seperti privat. Sehingga kenyamanan pengunjung pun terjamin.

“Meskipun ini undangannya terbuka bukan hanya untuk anggota ARR saja namun acara kami seperti acara privat dan terdapat tiket masuk,” jelas Aldi Ketua ARR. Dengan satu pintu masuk dan panitia pun siaga di pintu masuk membuat pengunjung aman mengikuti acara yang disajikan panitia.

Pengunjung bisa melihat atau foto dengan motor-motor yang telah dimodifikasi hasil karya modifikator-modifikator dari berbagai daerah. Karena dalam perayaan ini terdapat kontes modifikasi. Selain itu terdapat pula acara-acara hiburan lainnya.

Menuju malam penampilan lady wash menarik perhatian pengunjung. Dan yang hobi photo bisa mengikuti Photo Season dan untuk model disediakan oleh panitia. Semakin malam panitia menyajikan hiburan music dangdut.

Tak ayal pengunjung pun turut merangsek mendekati panggung untuk bergoyang bersama. MC sejenak menghentikan acara karena terdapat ceremonial pemotongan kue ulang tahun yang dilakukan oleh pengurus ARR.

Semakin malam penampilan Disk Jokey beserta 2 dancer menambah semarak acara. Bahkan pengujung yang terus berdatangan turut serta bergoyang mengikuti hentakan music DJ. Beberapa pengunjung bahkan naik ke panggung. Meskipun para pengunjung masih tetap semangat namun karena perijinan terbatas, sekitar pukul 23:30 panitia menutup acara.

“Alhamdulillah acara berlangsung dengan suksek, saya ucapkan terima kasih khususnyap ada panitia dan terima kasih pada undangan yang telah hadir mohon maaf atas segala kekurangan,” pungkas Aldi. Adli berharap dengan hari jadi ARR yang ke 3 anggota bisa tambah solid.

Penulis : Yeyep Ardiansyah | Foto : Yeyep Ardiansyah