Tak Terbendung, Bebek 4T 200 cc Sleep Engine Hens Racing Patok Time

219
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Mungkin untuk kawasan Banten dan sekitarnya sudah tidak asing dengan motor berwarna merah dari tim Hens Racing. Kuda pacu 5TP yang turun dikelas Bebek 4T 200cc Sleep Engine atau mesin tidur ini belum terkalahkan di beberapa event belakangan ini. Ini terlihat ketika kuda pacu ini turun di gelaran Bodisa Drag Bike 201m (4/5) di Sirkuit NP Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal.

New RC3 Products

Kuda pacu tersebut mampu bawa tiga rider mereka untuk meraup kemenangan. Tiga posisi teratas mampu mereka bawa pulang dengan kuda pacu andalan mereka. Pertama tama nama Eza Chemonk mampu bersandar di posisi ketiga dengan catatan waktu 7.907. Lalu ada Ompong Kecil dengan waktu 7.802 di posisi kedua. Dan Osenk Tanxian dengan raihan waktu 7.743 bertengger di podium pertama.

Osenk Tanxian

Motor yang disokong dengan beberapa part BPRO ini mempu ngamuk porak porandakan podium. Memang motor yang sangat kuat menjadi karakter dari motor tersebut. Namun Osenk salah satu rider motor tersebut masih belum puas. Kendala masih ada pada motor ini.

” Motor ini pakai spek baru mas.Belum sempat setting maksimal. Dan Kopling kemarin selip mas. Waktu masih bisa lebih baik lagi mas kalau kita minimalisir kendala,” ujar Osenk Tanxian langsung kepada Otomotifzone.

Osenk yang kerap merajai kelas kelas di kawasan Banten, Jawa Barat dan sekitarnya ini memiliki target dengan motor ini. Karena dirinya yakin bahwa motor ini masih bisa lebih cepat dari sebelumnya. Permasalah yang ada saat ini bila diperbaiki bisa membuat motor itu lebih kencang.

” Motor saya punya target bisa lebih kencang lagi mas. Target saya 7.6 detik dulu mas. Sukur sukur bisa 7.5 detik mas,” tutup Osenk.