Sambut Mudik Lebaran: HSC Berikan Discount Service 20%

1297
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440H, Honda Surabaya Center (HSC), main dealer mobil Honda wilayah Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara menggelar program khusus mudik lebaran.

New RC3 Products

William Saputra, Marketing and After Sales Service Manager HSC mengatakan, program ini sengaja diluncurkan untuk memudahkan konsumen Honda yang akan melakukan perjalanan mudik dengan mobil Honda.

“Program bertajuk ‘Service Lebih Awal, Mudik Jadi Lebih Nyaman’ ini kami gelar mulai tanggal 13 – 25 Mei 2019 besok,” terangnya saat ditemui Otomotifzone di markas besar HSC jalan Basuki Rahmad, Surabaya.

“Program ini berlaku diseluruh bengkel Honda wilayah HSC,” tambahnya.

Lebih lanjut William memaparkan, Promo pra Lebaran tersebut dengan memberikan Discount Service 20% untuk jasa perawatan atau perbaikan bagi mobil di atas 100 ribu kilometer.

“Sedangkan untuk penggantian spare part kami memberikan discount 10% untuk kampas rem depan dan filter bensin. Ini karena dua item tersebut sangat penting dan merupakan paling banyak diganti,” imbuh William.

HSC Berikan Discount Service 20%
Akfititas di bengkel Honda Surabaya Center

“Dan untuk setiap pembelian paket service (paket cermat mini), akan mendapatkan voucher discount 100 ribu. Voucher tersebut dapat digunakan untuk untuk potongan pembelian aki atau ban,” bebernya.

Adapun syarat service, konsumen harus melakukan booking minimal H-1 dari tangal yang mereka tetapkan sebelum jam 15:00 WIB.

“6 diler Honda di Surabaya yang bengkelnya buka nonstop antara lain, Honda Surya Agung, Honda Jemursari, Honda Citra Cakra, Honda Royal Kenjeran, Honda Royal Wiyung. Khusus untuk Honda Surabaya Center buka 24 jam,” tutup William.

Nah gaees ayoo buruan booking, biar perjalanan mudik lebaran jadi lebih menyenangkan.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS

Kalo Anda semua nge-fans, seneng, cyiiintah (atau apapun istilahnya) dengan semua tulisan Mas Hendra Sonie ini, Anda bisa nih pantengin dan baca semua artikel-artikelnya yang ada di link Hendra Sonie ini.

Atau jika Anda lebih tertarik dengan semua tulisan yang bertemakan HSC, Anda bisa nih pantengin dan baca semua artikel-artikelnya yang ada di link Honda Surabaya Center ini.