Makin Canggih DN Timing System di Drag Bike 201

184
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Timing atau pencatat waktu dalam gelaran Drag Bike 201 memang sangat penting. Ini untuk melihat catatan waktu para peserta dalam gelaran balap ini. Kali ini DN Timing System sebagai timing drag ternama keluarkan inovasi atau reka baru. Pastinya lebih moderen dan canggih.

New RC3 Products

Ya DN sendiri namanya sudah tidak asing bagi pecinta balap. Dan dengan seringnya alat Timing ini digunakan oleh para penyelenggara, pihak DN memberi Inovasi baru yang pastinya lebih canggih. Selain adanya reakai time, ada beberapa hal baru yang bikin kalian para rider atau tim bisa membuat tolak ukur motor kalian secara detail.

Alat DN yang tertempel di Lintasan

“System baru kita sudah muncul sejak maret mas. Selain reaksi time, ada juga catatan waktu per 20 meter dan kecepatan motor rata rata,” ujar Dyan selaku pihak DN langsung ditemui Otomotifzone.

Dengan system demikian, kita tim dan rider bisa membuat tolak ukur pada kuda besi. Sebab kita tidak hanya tau time selama motor melintas dari 0 sampai 201 meter saja. Tapi kita tau reaksi rider ketika start dan kecepatan motor melintas secara rata rata.

Dengan demikian pasti tim dan rider bisa langsung evaluasi secara detail untuk event kedepannya. Yang mana dengan system ini motor motor kencang akan bermunculan. Kita tunggu saja motor motor tercepat yang akan keluar. Tunggu beritanya hanya di Otomotifzone.