OnePrix Lagi Ramai Dibicarakan, MPRT Fokus Juara Region MotoPrix 2019

1088
MPRT - Mega Persada Racing Team
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Memang belakangan ini sedang ramai dibicarakan tentang event OnePrix Championship 2019. Menyinggung event ini ada beberapa yang akan ikut serta dalam pagelaran ini. Akan tetapi tim Privater asal Indramayu MPRT akan fokus kejar Juara Region Motoprix 2019.

New RC3 Products

Kalau bicara ketertarikan, sang owner tertarik untuk ikut dan memanaskan persaingan. Akan tetapi ada beberapa kendala yang membuat tim ini berfikir dua kali untuk ikuti event OnePrix 2019.

” Sebenarnya mau ikut mas kalau putaran yang di Tasikmalaya mas. Tapi kita mau regulasinya OnePrix dulu mas. Sebab ini katanya daftar harus full seri mas. Dan jadwal OnePrix dan MotoPrix terlalu mepet mas. Jadi ini buat kita berfikir dulu mas,” ujar Rudi Sugiarto selaku owner tim.

Lanjut sang owner,” Misalnya saja mas One Prix daftarnya bisa per putaran saya mau ikut mas khusus main di Tasikmalaya mas. Kita mau ada kebijakan dari OnePrix supaya bisa daftar per putaran untuk 2019 ini mas,”

Keingin ikut sertaan tim MPRT benar benar sangat besar. Tapi karena regulasi yang tidak memungkinkan membuat mereka tetap fokus satu tujuan. Tahun 2019 ini mereka mentargetkan bisa meraih gelar Juara Region 2 MotoPrix.

” Tahun ini kita punya target bisa juara Region 2 MotoPrix mas. Target kita Riky bisa juara region Pemula A tahun ini mas. Sedangkan Abidzia bisa masuk lima besar seeded tahun ini,” tutup Sang owner.

Target ini memang sudah menjadi target utama mereka. Persiapan terus dilakukan. Terlebih untuk mekanik, puasa tidak menjadi halangan untuk tim untuk riset mesin. Sebab mereka tahun ini juga fokus untuk siapkan mesin cadangan karena MotoPrix akan main dua sesi yaitu Race 1 dan Race 2.

Kita tunggu saja apakah pada ajang MotoPrix tim Privater ini akan menjadi kuda hitam. Tunggu saja beritanya hanya di OtomotifZone.com