Kangen Nite Race, 2019 Montesz Siap Manjakan Jabar 5 Seri

686
Montesz siap gelar balap malam
kegiatan nite race ala Montesz
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Gaung balap malam hari atau lebih beken dengan sebutan “nite race” selalu identik dengan Montezs, Promotor kawakan yang malang melintang lintas provinsi sudah tidak diragukan lagi, dan kembali tahun 2019 ini promotor dibawah mentor H Handoko Halim siap menggebrak Jawa Barat dengan total 5 seri.

New RC3 Products

Mengusung titel event “Super Adventure Night Road Race 2019”, Montesz kembali menggandeng Super Adventure sponsor brand nasional sebagai mitra sejatinya akan menggelar balap malam hari dengan total 5 seri yang terbagi di 5 titik kota dengan kantong-kantong pembalap dan animo penonton akan disinggahinya.

M. Fariz dari Montesz,

“Kami akan hadir kembali menjawab kerinduan publik Jawa Barat dengan suguhan nite race,gelaran balap yang diselenggarkan malam hari, Super Adventure Night Road Race 2019 series adalah titel event kami, dimana kami akan menggelar 5 seri tahun ini di 5 titik kota berbeda, tentunya, event kali ada banyak kejutan untuk para pembalap dan crew lho”, papar Muhammad Fariz Montesz, Dirut PT. Montesz Mitra Mediatama penuh misteri.

Biar gak penasaran, nih jadwal event garapan Montesz sport Club :

Seri 1, 29 Juni Garut
seri 2, 20 Juli Pangandaran
seri 3, 17 Agustus Cianjur
seri 4, 15 Sept Cirebon
seri 5, 5 Oktober Bandung (Final)
.

Kemon bro, siapkan kuda pacunya agar menjadi jawara diajang dengan kemasan sportainment keren.

Penulis : Edi Batrawan |photo : Dok OZ