Mau Nonton MotoGP Gratis..?? Ikuti Super Night Road Race 2019 Garapan Montesz Di Jabar

95
Marc Marquez
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Hanya mimpi dan ngebayangin aja jumpa pembalap MotoGP idola sambil peluk bantal guling dan berkhayal saat tidur..???, itu sih sudah basi guys, ingin mimpinya menjadi kenyataan kan, kan…kan….mending para pembalap dan crew siapin aja kuda pacunya turun diajang “Super Adventure Night Road Race 2019” garapan Montesz Sport Club tahun ini.

New RC3 Products

Nah.. pasti pada langsung melek dan tidak ngiler bin ngences dengar jumpa pembalap idola, sebelum nyimak artikel ini, lap dulu tuh bekas ences dipipi dan balikin bantalnya, biar gak dimarahin bibi. Berita ini memang sebuah kejutan besar bagi para pembalap dan crew, jika ingin nonton MotoGP, siapkan kuda pacunya turun diajang tersebut, dimana event yang akan digelar 5 seri dengan kemasan balap malam akan memberi hadiah untuk para pembalap dan crew ditiap serinya untuk menonton langsung gelaran MotoGP di Sepang medio November mendatang di Malaysia, tentunya ada beberapa syarat yang berlaku lho…

M. Fariz dari Montesz,

“Ini adalah salah satu terobosan baru Montesz ditahun 2019 bersama Super Adventure sebagai sponsor, dimana tiap seri Super Night Road Race, kami menyediakan 2 tiket nonton MotoGP di Sepang, malaysia bulan november mendatang, baik untuk pembalap maupun crew team, tentunya dengan mengikuti beberapa persyaratan, pingin tau kepastiannya tunggu kabar selanjutnya”, papar Fariz dari Montesz.

Tiap seri, penyelenggara akan menyiapkan 2 tiket nonton MotoGP Sepang 2019, dimana tiket tersebut diperuntukan untuk 1 pembalap dan 1 crew, bisa mekanik maupun team manager,informasi lanjutan, tunggu pengumuman resmi penyelenggara ya.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Dok OZ