Mengaspal di Surabaya: All New Hyundai Kona Siap Ramaiakan Pasar SUV

100
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Setelah resmi diluncurkan di IIMS 2019 beberapa waktu lalu, kini lewat PT Super Sukses Sejahtera, distributor Hyundai wilayah Jatim, All New Hyundai Kona secara resmi diperkenalkan di Surabaya.

New RC3 Products

Lewat even bertajuk Hyundai Kona Exhibition, pameran ini dihelat selama 5 hari (13-19/5), di Tunjungan Plaza Surabaya.

Branch Manager PT Super Sukses Sejahtera, B. Welly Setiawan, mengatakan produk barunya ini siap ramaiakan pasar SUV dan menjawab kebutuhan masyarakat.

head unit 9 inci floating type yang support platform IOS & Android.

”Peluncuran All New Hyundai Kona ini pastinya untuk menaikkan pasar Hyundai di Surabaya dan sekitarnya disegmen SUV,” terangnya.

Lebih lanjut Welly memaparkan, penampilan baru All New Hyundai Kona lebih compact, modern, dan sporty. Ini terlihat dari desain lampu depan yang terpisah namun dilengkapi LED DRL dengan positioning lamp dan tuning signal serta Head Lamp tipe LED.

Selain itu menawarkan model lebih fresh, jagoan baru Hyundai ini dilengkapi fitur-fitur dan teknologi yang lebih baik sekelasnya seperti 6 airbag, downhill brake control, drive mode (Comfort, Eco & Sport), head unit 9 inci floating type yang support platform IOS & Android.

“Dengan kelebihan yang dimiliki All New Hyundai Kona tersebut kami yakin dapat diterima pasar. Itu sebabnya kami menargetkan Mei-Juni 2019 terjual sebanyak 40-50 unit di Jatim,” yakin Welly.

All New Hyundai Kona dibanderol dengan harga Rp 383.375.000 (OTR Surabaya), dengan 5 warna pilihan, Pulse Red, Chalk White, Phantom Black, Dark Night, dan Acid Yellow.

“Khusus warna Acid Yellow aksen interiornya berwana senada dengan body yaitu kuning. Sedangkan keempat warna lainnya aksen interiornya berwarna merah, ” tutupnya.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS, ist