Yamaha Jupiter MX 2014 Rangkasbitung : Sambut Hari Raya Dengan Tampil Minimalis

73
sss

OtomotifZone.com – Banten. Yamaha Jupiter MX 2014 Rangkasbitung sambut hari raya dengan tampil minimalis. Penampilan Yamaha Jupiter MX keluaran tahun 2014 ini akan sambut hari raya Idul Fitri dengan tampil minimalis dengan balutan warna orange pada bodi yang digunakan pada motor Yamaha Jupiter MX tahun 2014, kemarin crew otomotifzone berhasil menemui Supriani selaku pemilik motor di Rangkasbitung, Banten (11/5).

New RC3 Products

Supriani selaku pemilik motor berasal dari Rangkasbitung dan karna warna orange merupakan salah satu warna favorit dari Supriani alhasil Supriani juga menyatukan atara warna kesukaan dengan motor kesayangannya. Body motor dibalut dengan warna orange mentereng selain itu supriani juga mengganti knalpot dari standar menggunakan tisugi “Standar Racing” dan baut – baut diganti menggunakan merk probolt agar terlihat lebih elegan.

“Alasan saya memberikan warna orange karna itu warna favorit saya mas dan kebetulan motor ini motor kesayangan saya dan hasilnya seperti ini, perubahan sih gak banyak mas saya ganti velg dari standar ke velg dan ban yang lebih kecil dan knalpot saya pake tisugi selain itu baut baut saya ganti juga pake probolt dan kaca sepion saya ganti costum agar terlihat lebih keren” ungkap Supriani.

memang perubahan yang dilakukan tidak banyak namun semua perubahan itu dipersiapkan dengan matang untuk menyambut hari raya idul fitiri otozoners, ya memang idul fitri tidak hanya pakaian saja yang harus baru motor juga butuh penyegaran agar telihat lebih mentereng iya gak otozoners? dan kali ini Supriani juga mengungkapkan kepada crew otomotifzone bahwa “Ya mas ini memang belum seberapa perubahannya namun ini semua saya persiapkan dengan matang untuk menyambut hari raya idul fitri, tidak hanya pakaian kita yang baru mas warna motor juga harus kita ganti agar terlihat lebih mentereng dan enak di pandang” tutup Supriani.

Memang perubahan yang dilakukan tidak banyak namun itu cukup membuat pemilik lebih bangga dengan menggaungkan antara warna favorit dan motor kesayangan dan berakhir dengan hasil yang memuaskan.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.