El Cabrone Gelar Buka Puasa Bersama Ajak Insan Otomotif Jawa Barat Untuk Memperkuat Silahturahmi

175
Squad El Cabrone
sss

OtomotifZOne.com-Bandung. Bagi umat Muslim bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, yang dimana segala amal ibadah yang dikerjakan dilipat gandakan pahalanya. Syarat utama dalam bulan ramadhan adalah berpuasa. Dibalik liburnya kegiatan otomotif yang ada di Jawa Barat khususnya balap motor, salah satu tim asal Kota Sumedang mengadakan Buka Puasa bersama insan otomotif Jawa Barat demi memperkuat tali silahturahmi.

New RC3 Products

Acara buka bersama yang di adakan oleh tim El Cabrone ini bertempat di Hotel Holiday In Pasteur pada tanggal 18 Mei 2018. Acara ini memiliki tujuan yang sangat baik dan positif khususnya untuk para insan otomotif. Dengan tema “Family Dinasty” tim asal Kota Sumedang ini sangat peduli akan kemajuan dan berkembangnya otomotif yang ada di Jawa Barat.

“Saya sangat senang mas di bulan suci Ramadhan ini masih bisa berkumpul dan menjalin silahturahmi bersama beberapa insan Otomotif yang ada di Jawa Barat, walaupun di bulan suci Ramadhan ini event balap hampir off 90% dan kita jarang berjumpa selain di sirkuit. Dengan adanya acara buka bersama ini saya sangat senang dan sangat mengapresiasi untuk rekan sodara dan teman yg sudah menyempatkan waktu datang. Bagi prinsip saya sendiri bahwa kalau kamu ingin di prioritaskan maka harus memprioritaskan. Semoga kebersamaan dan pertemuan ini memper erat tali silaturahmi yang akan turun temurun”. (Ujar Wildan Owner dari El Cabrone)

El Cabrone Buka Puasa Bersama
El Cabrone Buka Puasa Bersama

Acara sangat positif ini yang jarang sekali kita jumpai di dunia otomotif, dan kita patut acungkan jempol ni otozoner kepada tim yang satu ini. Yang dimana bisa membuat acara yang bis amngumpulkan beberapa insan Otomotif yang ada di Jawa Barat, dan perlu temen-temen otozoners ketahui juga acara ini bakal banyak di hadiri oleh pembalap-pembalp top Jawa Barat, baik dari Road Race,Dragbike dan Grasstrack.

Yuk yang memiliki waktu luang bisa ikut kumpul dan buka puasa bersama di acaranya El Cabrone ini, dan kita perkuat tali persaudaraan dan silahturahmi di bulan yang penuh berkah ini.

Penulis : Lukmanbauk | Photos : Dok Oz