Mario SA Terus Berkembang, Optimis Jalani Race di Le Mans

107
sss

OtomotifZone.com РJakarta. Rider muda Indonesia Mario SA akan menjalani putaran 3 Moto3  FIM CEV pada Sabtu (18/5) akan mengaspal  di Sirkuit Grand Prix de France. Pembalap yang tahun lalu bermain di kasta ARRC ini akan mengaspal di Sirkuit yang juga akan digunakan oleh Marc Marquez jalani event MotoGP. Pasalnya, dua event besar ini akan digelar bersamaan dan saling berbagi waktu. Mario optimis hadapi putaran 3 kali ini. Pasalnya bekal baik didapat pada putaran sebelumnya.

New RC3 Products

Pada putaran sebelumnya, Mario yang turun di putaran kedua finis di posisi keempat di Estoril . Lalu pada putaran pertama di Valencia, dia memulai balapan dari posisi ke-22 dan menutup dua balapan dengan masing-masing berada di posisi ke-16 dan ke-18. Perkembangan selalu dilakukan disetiap serinya. Ini juga menjadi salah satu bekal dirinya untuk hadapi putaran ketiga ini.

” Saya optimistis menghadapi balapan akhir pekan ini, meskipun berlangsung di sirkuit yang baru buat saya. Saya terus mempelajari karakter sirkuit Le Mans dan akan berusaha untuk cepat beradaptasi, supaya bisa meraih hasil memuaskan. Saya akan berusaha tampil lebih baik dan memberikan hasil maksimal. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Mario SA pembalap Indonesia yang perkuat tim Astra Honda Racing Team.

Akan tetapi ini menjadi ujian besar bagi Mario. Pasalnya Mario akan jalani balapan tanpa latihan. Hari ini , Jum’at (17/5) dirinya jalani babak kualifikasi. Dan Race akan berjalan pada Sabtu. Adaptasi yang cepat perlu dilakukan dan menjadi kunci kesuksesan.

Kita tunggu saja hasil yang didapat Mario di Sirkuit Grand Prix de France. Semoga dirinya bisa meraih hasil maksimal dan beri hasil baik untuk tim serta Indonesia. Kita tunggu kabar berita selanjutnya hanya di Otomotifzone