Sebagai Tim Tuan Rumah Nadera Jaya Racing Team Pasang Target di Event Akhir Pekan Ini

299
Nadera Jaya Racing Team Pasang Target di Event Akhir Pekan Ini
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Menjelang event Rollingspeed Danyon Open Ramadhan Race Championship 2019 yang akan dilangsungkan akhir pekan ini di sirkuit Yon Armed 13 Cikembang Sukabumi (19/5), Nadera Jaya Racing Team punya target khusus untuk menghadapi event yang akan dilangsungkan di Sukabumi ini.

New RC3 Products

Sebagai Tim tuan rumah, Rivky, selaku owner Nadera Jaya Racing Team punya target tersendiri dan bakal boyong 4 Pembalap di event akhir pekan ini.

Dengan mengandalkan M Akbar, Putra PA, Ryansyah Memet dan De Atun, Nadera Jaya siap targetkan untuk sabet Juara Umum Open dan Pemula pada kesempatan event Rollingspeed Danyon Open Ramadhan Race Championship 2019.

alah satu pembalap dari Nadera Jaya Racing Team
Putra PA

“Untuk event kali ini kita target raih Juara Umum mas untuk Dua kategori yaitu Open dan Pemula, selain itu kita juga andalkan De Atun untuk bisa raih double winner di kategori matic khusus wanita. Dan untuk kategori Open kita maikan M Akabar kemudian untuk kategori Pemulanya kita turunkan kembali Putra PA. Sedangkan untuk Ryansyah Memet kita fokuskan untuk Bebek 2 Tak, semoga formasi kita di event kali ini bisa meraih hasil yang maksimal dan sesuai harapan”. (Ungkap Rivky Owner Dari Nadera Jaya)

Formasi yang di buat oleh sang owner ini bakal menjadi pertimbangan yang sangat kuat untuk para tim yang akan hadir di event Rollingspeed Danyon Open Ramadhan Race Championship 2019 akhir pekan ini, yang dimana Nadera Jaya ini merupakan salah satu tim terkuat yang ada di Jawa Barat.

De Atun Siap Tampil Bersama Nadera Jaya

Dan tidak bisa di anggap sebelah mata juga loh Otozoner, tim yang berasala dari Kota Sukabumi ini siap boyong piala pada event akhir pekan ini yang akan di langsungkan di
sirkuit Yon Armed 13 Cikembang Sukabumi. Untuk teman-temen racing lovers yang ada di Jawa Barat khusus nya yang berada di Kota Sukabumidan sekitarnya.

Yuk ramaikan akhir pekan ini untuk datang dan menyaksikan langsung aksi dari tim Nadera Jaya di sirkuit Yon Armed 13 Cikembang Sukabumi.

M Akbar sebagai salah satu pembalap dari Nadera Jaya Racing Team
M Akbar Akan Tapil Di Beberapa Kelas Open

Penulis : Lukmanbauk | Photos : Diffa