Ramadhan On The Road 2019 Surabaya : Charity and Coaching

60
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Rangkaian kegiatan Time Rally Ramadhan On The Road (ROTR) ke 14 di IMI pengprov Jatim minggu lalu (12/5) berjalan sukses. Meski hanya 34 peserta yang terbagi katagori Seeded dan Non Seeded, namun berjalan mulus dan jalan. Dengan tajuk tahun ini TIME RALLYERS JATIM BERBAGI 2019 dikhususkan dengan acara Charity and Coaching sekaligus acara silaturahmi mantan pemerhati otomotif Jatim. Baik mantan pe Rally, pebalap bahkan mantan pengurus IMI Jatim semua berkumpul. Dari para sesepuh otomotif Jawatimur terlihat Teddy Moedajat, Prof Bambang Permono, Anton Abdullah, Adji Pamungkas, Radix Malaka, Raditia Amin, Zaenal, Komang Ferry, Ramon Navaro, Polly, Didit, Ira Indiarto.

New RC3 Products
Para Sesepuh otomotif Jawatimur


“ kegiatan ini sekaligus kumpul bareng , reuni sembari berkompetisi yang biasa menjelang berbuka puasa dengan ngabuburit kita ber Rally waktu seputaran kota surabaya sembari kita berbakti sosial ke beberapa destinasi Yayasan penderita dan Rumahsakit “ terang Suryo Prihatmanto punggawa club Spirit 83 sebagai panitia penyelenggara.

Briefing para peserta


Beberapa Tujuan untuk wajib berbakti sosial yaitu ke :

  1. YP Anak Cacat jl.Semolowaru Utara Sby
  2. YP Anak Buta jl.Gebang Putih Sby
  3. Anak2 Penderita Kanker di RS Dr Soetomo
  4. Panti Asuhan Yatim Piatu Nurul Hasanah jl. Dk Kupang Barat
  5. Panti Asuhan Yatim Piatu Dhuafa Mizan Amanah jl. Dk Kupang Sby

Sampaikan bingkisan taliasih dari para peserta ROTR

Seluruh peserta Time Rally secara langsung menyampaikan donasi ke tujuan diatas , dan secara keseluruhan terkumpul antara lain :

  1. Disampaikan 125 bingkisan tali asih (34 dari peserta) kepada Anak – anak penderita Kanker yang dirawat di RS.Dr.Soetomo Sby.
  2. Sumbangan on the spot peserta di 4 lokasi sosial sebesar Rp.2.637.000
  3. Donasi dari time rallyers, komunitas Time Rally, dan komunitas otomotif melalui transfer sebesar Rp. 33.700.000
  4. Total Keseluruhan Rp. 36.337.000.

Dimata pengurus Time Rally PP IMI bahwa kegiatan ROTR seperti di Surabaya ini sangat positif karena tetap mengisi kalender kegiatan Time Rally tiap tahun. “ Menghimbau kegiatan sejenis untuk sering diadakan, untuk menjaring lebih banyak penggemar dan pelaku time rally baru ditiap tahunnya baik dari daerah maupun kelak untuk tingkat nasional “ ucap Suryo Putranto Direktur Time Rally PP IMI.
Begitu pula para panitia Time Rally yang kali ini jatuh pada Club Spirit 83 yang dilaksanakan sukses oleh Suryo Prihatmanto / Rizky EA / Dr.Doddy Nadjiullah tak luput dari kekompakan para panitia, para peserta dan para donatur yang terlibat “ Kami atas nama pelaksana Time Rallyers Jatim Berbagi 2019 sebagai rangkaian dari Ramadhan On The Road Surabaya ke-14 mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas keikutsertaan, sumbangan, donasi, berbagi berkah ramadhan dari seluruh Peserta, Time Rallyers, Komunitas Time Rally, dan Komunitas Otomotif yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, semoga amal Bapak – Ibu sekalian beserta keluarga dapat bermanfaat bagi yang menerima, dan semoga mendapat limpahan berkah dari Allah SWT, Tuhan YME , Selamat menunaikan ibadah puasa.” Kata penutup dari Suryo Prihatmanto / Rizky EA / Dr.Doddy Nadjiullah sebagai pelaksana acara.

check poin sambil Baksos

Sukses ROTR 2019

Baca Juga : https://www.otomotifzone.com/2019/05/17/hasil-lomba-ramadhan-on-the-road-time-rally-2019-surabaya/
Penulis : MAD / Foto : MAD, Istimewa