Anniversary White Car Community (WCC) Diperingati Bersama Anak Yatim Piatu

2709
Anniversary White Car Community (WCC) Cintapada Cibeureum Tasikmalaya
Anniversary White Car Community (WCC) Bersama Anak Yatim Piatu di Cintapada Cibeureum Tasikmalaya
sss

Anniversary White Car Community (WCC) yang memasuki usia yang ke-7 saat ini diperingati bersama anak yatim piatu dari Miftahul Hayat. Gelaran peringatan bersama anak yatim piatu tersebut dilaksanakan pada Sabtu (18/05) bertempat di Yayasan Panti Asuhan Mathlaul Hayat, Cintapada, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

New RC3 Products

Acara peringatan hari jadi atau yang bahasa yang lebih kerennya “anniversary” ini diikuti oleh anak-anak yatim piatu, pengurus yayasan serta keluarga besar White Car Community (WCC), terdapat dua kegiatan yaitu buka bersama dan santunan.

“Alhamdulillah bisa buka puasa bersama dengan anak-anak yang sudah tidak memiliki orang tua, bersyukurlah kita yang masih memiliki orang tua lengkap,” jelas Ketua Chapter Ifunk.

Seluruh peserta yang hadir kurang lebih 100 orang. Dan acara diawali dengan santunan yang berasal dari keluarga besar WCC. Kemudian dilanjutkan dengan do’a bersama dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

Santunan yang diberikan kepada anak-anak yatim merupakan infaq dari anggota club mobil yang punya ciri khas berwarna putih. Uniknya kegiatan serupa ini dilakukan serentak pada seluruh Indonesia. Meskipun peringatan hari jadi WCC ini nampak sederhana, namun di dalamnya sarat makna,” jelas Ifung.

Anniversary White Car Community (WCC) Diperingati Bersama Anak Yatim Piatu di Yayasan Panti Asuhan Mathlaul Hayat, Cintapada, Kecamatan Cibeureum, Tasikmalaya, Jawa Barat
Anniversary WCC Bersama Anak Yatim Piatu

Peringatan hari jadi atau anniversary ini memang beda dengan peringatan hari jadi klub mobil lainnya.  “dengan adanya kegiatan seperti ini kami berharap agar WCC lebih bermanfaat bagi sesame,” ucap Wakil Ketua Chapter Ndie.

Ndie menambahkan dengan adanya kegiatan seperti ini, White Car Community (WCC) mampu meningkatkan kepedulian serta meningkatkan kasih sayang terhadap anak-anak yatim tersebut.

“Kita bahagia karena WCC sudah eksis selama 7 tahun, terkait dengan kebahagiaan kami tersebut maka kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak itu,” jeas Ifung.

Kegiaan mulia seperti ini ternyata serentak pada seluruh chapter. Sehingga pada sela-sela acara WCC melakukan live streaming dengan White Car Community dari berbagai chapter seluruh Indonesia.

Bravo White Car Community! Congratulation! Selamat hari jadi yang ke 7 semoga semakin dewasa untuk terus menebarkan dan “menularkan” kebaikan.