Kali Kedua YRFI Papua Gelar Berbagi Nasional 2019

180
sss

Otomotifzone.com – Jayapura. Bulan Ramadhan merupakan bulan suci bagi umat muslim di seluruh dunia. Tentu saja di bulan suci ini umat muslim berlomba-lomba dalam mencari pahala dan berbagi kebaikan, Salah satu yakni dengan cara berbagi takjil.

New RC3 Products

Bagi komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), kegiatan seperti ini telah menjadi agenda tahunan bahkan mereka menggelarnya secara serentak di seluruh Indonesia pada 18 Mei 2019 kemarin, namun karena satu dan lain hal YRFI Papua menggelarnya pada hari Minggu (19/5) di halaman Taman Tugu Yos Sudarso Imbi Kota Jayapura dengan membagikan takjil kepada seleuruh masyarakat yang melintas di kawasan tersebut selain itu juga mereka melanjutkan kegiatan dengan berbuka puasa bersama secara sederhana.

Tidak ada perbedaan yang mencolok dari kegian tersebut dari tahun sebelumnya hanya saja keikutsertaan klub Yamaha dan pihak terkait yang ikut berpartisipasi bertambah pada giat kali ini dan juga ada kegiatan klub serupa yang pelaksanaanya di satukan pada giat berbagi serentak nasional YRFI Papua seperti “FDR berbagi bersama KRIDDA” & “XYI Nasional Berbagi ta’jil Serentak”.

” Kegiatan tahun ini cukup baik dari sebelumnya dimana yrfi papua bisa mendapat suport yang lebih dari Yamaha PT. Hasjrat abadi jayapura, BAF jayapura , FDR main dealer papua cv. Dewi motor, serta keseluruhan 18 club yamaha baik yang terdata maupun teregestrasi di yrfi papua semuanya ikut andil dalam even kali ini, kemudian takjil yang kami bagikan juga hari ini sekitar 400 takjil kepada masyarakat dan kami laksanakan berbuka puasa bersama secara sederhana, harapan kami kedepan yrfi papua menjadi wadah pemersatu tali silahturahmi buat semua klub dan komunitas yamaha di papua” ujar Ody, wakil ketua YRFI Papua.

Robinson, area control Jayapura Yamaha PT Hasjrat abadi Jayapura, mengungkapkan sangat mengapresiasi dan mensuport penuh kegiatan yang di lakukan oleh YRFI Papua baik kegiatan YRFI Nasional, Papua maupun kegiatan klub dalam areanya. 

” Tentunya dari kami Yamaha sendiri mengapreseasi sekali apa yang sudah di lakukan oleh YRFI Papua dimana di bawah YRFI klub-klub yamaha dapat solid dan mensuport kegiatan sosial dan banyak kegiatan-kegiatan yang di laksanakan tahun ini oleh YRFI Papua bersama kami, pastinya kami berharap hubungan ini terus berkesinambungan kedepannya bersama yamaha baik kegiatan sosial lainnya seperti pendidikan dan keagamaan”, ungkap Robi.

Penulis : Alpacino |Foto : Alpacino