Libur Balap Owner MS Racing Bagikan Takjil Untuk Pengguna Jalan

120
M.Rifayandi "Owner MS Racing Team" Membagikan
sss

OtomotifZone.com – Banten. Bulan ramadhan sudah menginjak pada hari ke 15 dan balapan juga telah libur selama 15 hari dan setelah 2 minggu libur balap owner dari MS Racing Team membagikan takjil pada seluruh pengguna jalan untuk persiapan buka puasa dan acara ini dilakukan di jalan raya Hardiwinangun no 24 Rangkasbitung, Lebak, Banten (19/5).

New RC3 Products
Salah Satu Crew MS Racing Team Ikut Membagikan Takjil

M. Rifayandi selaku owner dari MS Racing Team mengungkapkan, memang setiap bulan ramadhan datang MS Racing Team dan teman – teman selalu berbagi kepada yang lebih membutuhkan dan pada bulan ramadhan di tahun 2019 ini kita lakukan lagi kegiatan ini.

M.Rifayandi “Owner MS Racing Team” Sedang Membagikan Takjil

“Di bulan ramadhan ini kita semua pasti libur balap mas dan memang kegiatan ini sudah jadi kegiatan tahunan kita, dan tahun 2019 kita lakukan lagi kita bagikan takjil untuk berbuka puasa semua pengendara motor dan mobil, saya cukup senang karna tahun ini masih bisa berbagi semoga tahun depan kita masih bisa melakukan kegiatan ini lagi ya mas amin.” ungkap M.Rifayandi selaku owner dari MS Racing Team.

Memang dimana setiap bulan ramadhan datang balapan juga kebanyakan libur dalam 1 bulan tersebut dan setelah hari raya idul fitri biasanya akan kembali digelar kegiatan kejuaraan kejuaraan yang berhubungan dengan balapan namun tidak menutup kemungkinan walau balap libur kita masih bisa lakukan kegiatan yang positif dan berguna untuk orang lain contohnya seperti yang dilakukan oleh owner dari MS Racing Team dan semoga ditahun depan kita masih bisa berbuat baik kepada semua yang membutuhkan dan tentunya semoga kita dipanjangkan umur kita, amiiiin.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.