El Cabrone Mengadakan Buka Puasa Bersama Ajak Semua Kalangan Otomotif

1326
Buka Bersama
Buka Bersama "EL CABRONE"
sss

OtomotifZone.com-Bandung. Demi pererat tali silaturahmi sesama pecinta dunia balap, El Cabrone gelar buka puasa Bersama Ajak Semua Kalangan Otomotif yang ada di Jawa Barat (18/5). Berlangsung di salah satu Hotel yang ada di Kota Kembang yaitu Holiday Inn Pasteur, Bandung. Semua kalangan dari dunia balap mulai dari Road Race, Dragbike, dan Grasstrack berkumpul untuk menjalin silahturahmi.

New RC3 Products

Sebut saja Wildan Hudzaifah Aulia Al Aqram akrab di sapa “Papih El” owner dari El Cabrone sang penggagas ide galaran acara buka bersama semacam ini, acara ini rutin di lakukan oleh tim balap asal Kota Sumedang ini sejak tahun 2017 lalu.Yang lebih menariknya lagi untuk acara kali ini lebih meriah dengan hadirnya para pembalap, mekanik, owner tim dan tokoh otomotif khususnya balap Jabar.

Season Foto Bersama Buka Puasa Bersama Tim El Cabrone
Season Foto Bersama Buka Puasa Bersama Tim El Cabrone

Mulai dari Asep kancil, Sabrina Sameh, Ridwan Fauzan, Silva Deple dan Ari Ocktane untuk para pembalap Road race yang hadir di acara buka bersama kemarin, tak lupa ada nama Sely Hobat salah satu pembalap Grasstrack wanita terbaik yang di miliki oleh Jawa Barat datang di acara tersebut. Kemudian ada Sumingan mekanik dari BBS Racing beserta keluarga yang datang di acara buka bersama yang di adakan oleh El Cabrone. Dan terlihat juga Irvan Octavian salah satu pembalap Ex Rider yang juga menjabat Kabid Roda Dua Pengprov IMI Jabar dan masih banyak lainnya yang tidak bisa disebut satu persatu yang hadir di acara silahturahmi yang berbentuk buka puasa bersama yang di adakan oleh owner muda ini.

Wildan Hudzaifah Bersama Sang Istri
Wildan Hudzaifah Bersama Sang Istri

“Saya sangat bersyukur dengan kebersamaan yang telah terbentuk sebesar ini, dan harapan saya bersama tim El Cabrone semoga untuk kedepannya kita bisa mengadakan kegiatan serupa yang jauh lebih baik lagi dan bisa merangkul semua kalangan otomotif yang ada di Jawa Barat, dan pesan dari saya pokoknya jadilah lelaki yang gede milik dan sesuai denga selogan Family Dinasty kita akan selalu perkuat tali silahturahmi dan persaudaraan”. (Papar Papih El)

Dengan adanya acara seperti ini sangatlah baik, karna di luar dari agenda balap kita masih bisa menjaga baik silahturahmi sebagai pecinta otomotif khususnya yang ada di Jawa barat, pokonya sukses terus deh untuk Tim El Cabrone. Dan acara ini pun menjadi kegiatan yang sangat berguna untuk meningkatkan dan menjaga hubungan baik atar sesama insan otomotif yang ada di Jawa Barat.

Keseruan Buka Bersama yang di adakan oleh Tim El Cabrone
Keseruan Buka Bersama yang diadakan oleh Tim El Cabrone

Penulis : Lukmanbauk | Photos : Arief Prasetyo