PT. MSK Ajak Komunitas Motor Honda Buka Bersama Dan Nobar MOTOGP Prancis 2019

26
sss

OtomotifZone.com – Banten. PT. MSK “Mitra Sendang Kemakmuran” selaku main dealer Honda Banten ajak komunitas motor Honda Buka Bersama dan nonton bareng MotoGP Prancis tahun 2019 yang mana acara ini diadakan di cafe Golden Attack, Serang, Banten (19/5).

New RC3 Products

Kegiatan nonton bareng motogp memang sudah sering dilakukan, dan kegiatan ini kembali digelar pada motogp seri prancis tahun 2019 dan acara ini berlangsung di cafe golden attack, Serang, Banten. selain nonton bareng PT. Mitra Sendang Kemakmuran juga menggabungkan acara ini dengan acara buka bersama bareng komunitas motor Honda dan kali ini komunitas motor Honda yang hadir dari Honda CBR Community dan beberapa komunitas motor Honda yang lainnya yang bergabung dalam Paguyuban Honda Banten (PHB).

Sebelum masuk kedalam acara inti yaitu nonton bareng motogp dan buka bersama seluruh peserta berkumpul di halaman depan delaer PT. Mitra Sendang Kemakmuran dan melakukan rolling city untuk menuju Cafe Golden Attack sebagai lokasi nonton bareng motogp prancis dan buka bersama.

“Sebelum ke lokasi kita kumpul di depan dealer PT. Mitra Sendang Kemakmuran dan berlanjut melakukan rolling city untuk menuju lokasi sambil melakuka keliling kota serang bareng seluruh komunitas motor Honda yang hadir dalam acara ini” Ungkap Pampam.

“Dalam acara ini berlangsung sangat seru karna peserta juga sangat antusias dalam mengikuti acara ini dan kami berharap semoga acara ini dapat lebih baik lagi kedepannya terutama dalam meningkatkan kebersamaan yang terjalin antara komunitas Honda di Banten dan karna acara ini terhelat di bulan ramadhan jadi kita gabungkan dengan acara buka bersama dengan teman teman komunitas untuk mempererat tali silaturahmi antara Honda Banten dan Komunitas yang bergabung dengan Paguyuban Honda Banten” ungkap Pampam selaku Person In Charge divisi promosi PT. Mitra Sendang Kemakmuran.

Acara berlangsung dengan meriah, sorak suara terjadi ketika terjadi duel sengit antar pembalap dan acara ini di tutup dengan kemenangan Marc Marquez pada MotoGP Prancis tahun 2019.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.