Rollingspeed Danyon Open Ramadhan Race Championship 2019 : Sesuai Dengan Target Putra PA Bawa Nadera Jaya Raih Juara Umum

285
Putra PA Raih Podium Pertama di Kelas Bebek 2 Tak Pemula
Putra PA Raih Podium Pertama di Kelas Bebek 2 Tak Pemula
sss

OtomotifZone.com-Sukabumi. Gelaran balap motor Rollingspeed Danyon Open Ramadhan Race 2019 yang di langsungkan di sirkuit Yon Armed 13 Cikembang Sukabumi (19/5). Sesuai dengan target Putra PA pembalap asal kota Sukabumi yang memperkuat tim Nadera Jaya mampu membawa pulang hadiah Juara Umum untuk lategori pemula di event hari minggu kemarin.

New RC3 Products

Pembalap muda yang di tahun ini memiliki prestasi yang sangat banyak bersama Nadera Jaya Racing Team asal kota Sukabumi, balapan di kota sendiri tentunya menjadi ajang adu gengsi untuk meraih hasil yang maksimal dan memuaskan. Hal tersebut di buktikan oleh Putra PA yang tak ingin mengecewakan sang owner dari Nadera Jaya Racing Team, dengan mengantongi 6 podium bawa Putra keluar sebagai Juara Umum untuk kategori “Pemula” pada event Rollingspeed Danyon Open Ramadhan Race 2019.

Aksi Dari Putra PA di Kelas Matic
Aksi Dari Putra PA di Kelas MaticAksi Dari Putra PA di Kelas Matic

“Alhamdulillah pada event kali ini saya bisa mencapai apa yang memang sudah saya di targetkan bersama team, yaitu harus mendapatkan Juara Umum. Terima kasih sebanyak banyaknya buat orang tua yang selalu mendoakan saya setiap balap, dan saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada para bos yaitu H rivky rahmatullah & H redy dan tak lupa kepada para sponsor yang sudah suport saya di event kali ini. Tak lupa kepada para mekanik andalan aing (meldy motor 69 , bbs racing , zspeed sukabumi) serta Crew dari Nadera Jaya Racing Team yang selalu support saya buat bisa mencapai semuanya. Semoga kedepan nya bisa lebih sukses, maju dan yang paling penting solid akan kebersamaan memajukan NADERA JAYA RACING TEAM”. Papar Putra PA Rider Yang Meraih Juara Umum

Nadera Jaya Racing Team merupakan tim asli dari Kota Sukabumi yang ownernya sendiri H.Rivky Rahmatullah masih muda, namun prestasi yang tim ini tujukan sangatlah banyak apalagi di kancah balap motor di Jawa Barat. Keseriusan Nadera Jaya Racing Team untuk bersaing di balap motor Jawa Barat tidak bisa dikatakan main-main loh otozoner, wajar saja kalo tim ini menjadi salah satu tim yang di takuti oleh beberapan tim yang ada di Jawa Barat.

Pasukan Nadera Jaya Racing Team Sukabumi
Pasukan Nadera Jaya Racing Team Sukabumi

Selamat untuk Putra PA dan Nadera Jaya atas raihan hasil Juara Umum pada event Rollingspeed Danyon Open Ramadhan Race 2019 yang di langsungkan di sirkuit Yon Armed 13 Cikembang Sukabumi pada hari minggu kemarin. Sukses terus untuk H.Rivky Rahmatullah dan tim Nadera Jaya untuk raih prestasi di dunia ototmotif untuk memajukan nama Sukabumi dan Jawa Barat.

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk & Difa