Ahmad Saifullah Merantau Demi Prestasi

1491
Ahmad Saifullah (Kiri) Bersama Pradana Boby (Kanan)
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Sejak sebelum puasa, Ahmad Saifullah sudah berada di Yogyakarta. Lebih tepatnya di markas besar tim Bethar. Sampai sekarang rider asal pulau Sumatera ini masih berada di sana. Dirinya merasakan puasa tanpa keluarga besarnya. Akan tetapi pembalap muda belia ini puasa bersama keluarga baru Bethar.

New RC3 Products

Musim kompetisi 2019 Ahmad Saifullah akan perkuat tim Bethar di beberapa ajang balap Nasional. Pemusatan latihan terus dilakukan setelah kedua belah pihak melakukan kesepakatan. Ipul tinggal beberapa waktu di Yogyakarta untuk memusatkan persiapan sebelum kompetisi mulai. Dari fisik sampai setting motor.

“ Aku dari sebelum puasa sudah di Jogja mas. Dari tanggal 30 aku sudah di sini (Jogja). Tappi insyaallah aku tanggal 27 pulang mas. Selama di Jogja ini saya latihan fisik bersama Om Gandung seminggu lima kali. Dan Sabtu Minggunya saya ke Tasikmalaya untuk latihan motor untuk menghafal line bersama Mas Wawan Hermawan,” ujar Ahmad Saifullah langsung kepada OtomotifZone.com.

Ipul sapaan akrabnya mengakui meski sedikit malu malu, dirinya juga merasakan rindu karena puasa tidak bersama keluarga. Namun bagaimana lagi, ini semua demi prestasi dirinya sendiri. Ada resiko yang harus diambil. Sebab tahun ini dirinya akan menemui hidup baru di region Neraka bersama tim baru.

“ Tahun ini saya belum bisa pasang target tinggi tinggi mas. Bisa juara di region 2. Saya tidak mau target besar besar. Karena ini tim baru saya ingin beri hasil maksimal ke tim, Owner dan para crew yang bantu saya berjuang,” tutup Ipul