Klub Motor OZZE Majalengka Kembali Gelar Bagi-Bagi Takjil, Ajang Rutin Tiap Bulan Ramadhan

98
sss

OtomotifZone.com – Majalengka. Sebagai salah satu klub motor senior dan terbesar di Majalengka, Jawa Barat, OZZE Motorcycle Club (OMC) punya tradisi rutin khusus terutama di saat bulan suci Ramadhan. Yaitu dengan menggelar kegiatan berupa bagi-bagi takjil kepada pengguna kendaraan dan kali ini dilakukan di Jl. K.H Abdul Halim tepatnya di depan sarana Gelanggang Generasi Muda (GGM), pada hari Sabtu (25/5) sore.

New RC3 Products

Sebagian besar anggota klub OMC yang hadir di ajang ini nampak antusias memberikan makanan ringan alias takjil untuk berbuka puasa, pada pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat, serta warga yang melintas di pusat kota Majalengka ini.

“Ajang ini untuk meneruskan tradisi bagi kami dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan keberkahan ini. Selain bagi-bagu takjil ke masyarakat sekitar GGM, kita juga memberikan sumbangan ke beberapa masjid,” buka Herry ‘Kuwu’ ketua OMC di sela kegiatan.

“Sekalian kita juga ingin lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota OMC, supaya makin terjalin hubungan yang harmonis dan solid,” tukas Esthmaca Rapridi sesepuh OMC.

Penulis : Obeth | Foto : Obeth