Lucky Pusatkan Latihan Meski Bulan Puasa

300
sss

OtomotifZone.com – Jakarta.  Lucky Hendriansyah yang lebih akrab disapa Lucky Kaddi terus pusatkan latihan meski dalam suasana puasa. Pasalnya, ARRC putaran 3 akan dihelat awal bulan Juni (1-2/6) di Chang International Circuit, Thailand. Oleh sebab itu rider asal Sulawesi ini tidak kenal lelah mempersiapkan segalanya di bulan puasa. Meski dirinya harus rela bulan puasa ini jauh dari keluarga.

New RC3 Products

Rider muda berbakat ini memusatkan persiapannya di pulau Jawa. Lebih tepatnya di Sentul dan kawasan Jakarta. Dari latihan fisik dan setting motor semua dirinya lakukan di pulau Jawa. Dirinya rela untuk tidak berada bersama keluarga pada bulan puasa ini.

“ Sudah biasa mas bulan puasa tidak bersama keluarga. Tapi saya sempat puasa pertama bersama Keluarga mas. Karena saya baru terbang ke Jakarta tanggal 12. Pasti rindu mas buka bersama dengan keluarga. Tapi saya harus persiapkan semuanya mas,” ujar Lucky Hendriansyah Langsung kepada penulis.

Mantan rider ATC ini memang sudah terbiasa bulan puasa jauh dari keluarga. Tapi apa boleh buat, semua ini untuk prestasinya sendiri. Rider yang hobby makan Bebek Goreng ini sedang memusatkan latihan bersama Astra Honda Racing Team. Yang mana ini adalah tim yang dirinya bela pada tahun 2019.

“ Semua saya persiapkan bersama Astra Honda Racing Team. Target saya putaran 3 nanti bisa double winner mas di dua race yang akan saya jalankan,” tutup Lucky.

Kita tunggu saja aksi Lucky bersama tim Astra Honda Racing Team. Semoga target dan keinginan terkabul. Kita tunggu kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com