Cari Kebaikan di Bulan Ramadhan: MPM Ajari Konsumennya Cari Aman sampai Cari Cantik

6580
MPM Ajari Konsumennya Cari Aman sampai Cari Cantik
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Sebagai wujud apresiasi PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer motor Honda wilayah Jatim dan NTT kepada konsumennya, digelarlah even bertajuk ‘Cari Kebaikan Di Bulan Ramadhan Bersama Honda’.

New RC3 Products

Sebanyak 45 konsumen Honda dari Surabaya mengikuti kegiatan khusus bagi kaum Hawa ini.

HC3 Head MPM , M Bondan P mengatakan, “Momen bulan Suci Ramadhan adalah kesempatan berbuat baik sebanyak-banyaknya. Untuk itulah Honda ingin bersama sama dengan konsumen setianya, mencari kebaikan di bulan yang penuh berkah ini,” ujarnya saat memberikan sambutan di Hotel Namira Surabaya, Sabtu (25/5).

Lebih lanjut Bondan menambahkan, “Disini kami mengedukasi konsumen setia Honda bagaiamana sehat saat puasa, aman saat mudik, cantik saat moment lebaran, dan tentunya menambah silaturahim dengan keluarga Honda,” ungkapnya.

MPM Ajari Konsumennya Cari Aman sampai Cari Cantik
Zoya memberikan tips agar hijab tetap rapi pada waktu berkendara dan memakai helm

Untuk itu berbagai acara telah disiapkan antara lain Cari Sehat, Cari Aman, Cari Cantik, Cari Fun dan Cari Teman. Cari Sehat yakni talkshow tentang sehat selama berpuasa yang disampaikan oleh dr Novia dari klinik Prodia. Pada sesi Cari Cantik, Zoya memberikan tips agar hijab tetap rapi pada waktu berkendara dan memakai helm.

Selanjutnya peserta diajak untuk bermain games. Pada sesi Cari Fun peserta dapat mengupload kegiatan ini di media sosialnya. Bagi peserta yang beruntung mendapatkan hadiah dari MPM. Pada kesempatan yang sama, peserta diberikan edukasi Cari_Aman berkendara pada waktu berpuasa oleh Instruktur Safety Riding MPM.

“Kami terus mengedukasi konsumen Honda agar patuh aturan lalu-lintas. Untuk itu kami mengingatkan cari aman seperti memakai helm, memakai jaket, dan menjaga emosi saat dijalan. Karena dengan membiasakan mulai hal kecil akan memumbuhkan kebaikan saat dijalan,” bilang Dimas Putra Satria Kelana, Instruktur Safety Riding MPM.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS

Kalo Anda semua nge-fans, seneng, cyiiintah (atau apapun istilahnya) dengan semua tulisan Mas Hendra Sonie ini, Anda bisa nih pantengin dan baca semua artikel-artikelnya yang ada di link Hendra Sonie ini.