Buka Bersama Rider Road Race, IMI Kab. Tangerang Perhatikan Prestasi Atletnya di 2019

107
sss

OtomotifZone.com – Tangerang. Akhir pekan kemarin, Ketua Korwil IMI Kab. Tangerang, H. Cecep mengundang para atlet Road Racenya untuk buka bersama. Buka bersama sekaligus menjadi ajang silaturahmi para atlet sebelum kembali berjuang memulai balapan.

New RC3 Products

Pada kegiatan buka bersama kemarin memang tidak lengkap dengan adanya Doohan Akbaruzaman salah satu atlet mereka. Karena pembalap dengan nomor start 09 ini berhalangan hadir karena ada acara keluarga.

Jadi hanya Damar Abi Bolang, Reynaldi Pradana dan Herlian Dandi yang bisa hadir. Mereka semua adalah atlet balap motor road race IMI Kab. Tangerang pada cabang Porprov 2018. Dan bisa dibilang atlet atlet balap motor Korwil IMI Kab. Tangerang memiliki prestasi baik di kasta Nasional ataupun Internasional.

“ Ini menjadi acara tahunan yang biasa kita lakukan. Tahun lalu kita gabung dengan rider seluruh Banten dan ajak atlet kita kesana. Tahun ini kita khusus rider road race karena yang grastrack adakan acara sendiri. Buka bersama ini sekaligus ajang talisilaturahmi antar pembalap dan jajaran porprov kemarin,” ujar H. Cecep langsung kepada OtomotifZone.com

Lanjutnya,” Terlebih kita kumpulkan rider kita untuk member semangat. Terlebih Dandi yang akhir pekan depan akan bermain di Thailand.,”

Ya, Rider cilik Kab. Tangerang Herlian Dandi akan berjuang demi merah putih diajang Thailand Telent Cup TTCakhir pekan nanti. Lalu nama seperti Damar Abi Yoga, Renaldi Pradana dan Doohan Akbaruzaman yang akan berjuang kembali diajang balap Nasional seperti MotoPrix maupun event serupa lainnya.

Mereka juga merupakan kandidat perwakilan PON dari Banten. H. Cecep yang juga menjadi salah satu bagian penting di Pengprov IMI BANTEN member arahan kepada rider ridernya yang terpilih sebagai rider PON.

“ Saya mengarahkan ke jalur yang benar. Seperti persiapan fisik dan latihan terus. Karena kita mau pada periode ini PON Banten terutama cabang olahraga Balap Motor Road Race bisa meraih hasil lebih baik dari periode sebelumnya. Lebih maksimal tidak seperti sebelumnya,” tutup pria Tigaraksa itu.