Crazy MX Season 8 Tangerang 2019 : Pecah 150 Peserta Ikuti Acara Ini

140
sss

OtomotifZone.com – Tangerang. Crazy MX season 8 tahun Tangerang 2019, Pecah 130 peserta ikuti acara ini “Crazy MX Season 8 Tangerang 2019”. Bulan ramadhan telah tiba dan dibulan ini juga para pembalap grasstrack menunggu acara yang selalu di tunggu – tunggu yaitu dimana acara Ngabuburit bareng “Crazy MX Season 8 Tangerang 2019” Telah digelar di Tangerang, Banten 26/5).

New RC3 Products

Pecah!! 150 peserta mengikuti acara ini dan memang tahun 2019 ini peserta begitu antusias untuk mengikuti acara ini, memang tahun 2018 acara ini hanya diikuti oleh 75 peserta saja namun beda pada tahun 2019. Memang antusias peserta sangat tinggi untuk meramaikan acara ini.

Acara berlangsung dengan sangat meriah dengan titik kumpul di mesjid Asmaul Husna, Gading, Serpong pada jam 13.00 peserta mulai start mengelilingi Kabupaten Tangerang untuk menuju Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang untuk melakukan bakti sosial yang bertempat di Mesjid Agung Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang Dan setelah itu berlanjut untuk menuju lokasi buka bersama yang bertempat di Rumah Makan Kampung Kelapa, Telaga Bestari, Balaraja, Tangerang, Banten.

Adi Bonchu (Ketua Panitia).

“Allhamrulilah acara ini berjalan dengan sangat meriah dan antusias dari peserta juga cukup meriah sekali mas, dan acara Crazy MX season 8 Tangerang 2019 ini pecah, 150 peserta ikuti acara ini dan kita kumpul pertama di mesjid Asmaul Husna, Gading, Serpong dan berlanjut melakukan perjalanan ngabuburit ke Mesjid Agung Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang untuk membagikan bakti sosial ke Pondok Pesantren Al-Fuad Fahmi” Ucap Adi Bonchu Selaku ketua panitia Crazy MX season 8 Tangerang 2019.

“Setelah melakukan bakti sosial kita berlanjut untuk menuju lokasi utama yaitu di Rumah makan Kampung Kelapa di Telaga Bestari, Balaraja, Tangerang dan saya berharap semoga dsri tahun ke tahun peserta bisa terus antusias mengikuti acara ini dan saya juga berharap agar ada penerus untuk kedepan agar ada regenerasi” Sambung Adi Bonchu selaku ketua panitia Crazy MX Season 8 Tangerang 2019.

Memang dari tahun ke tahun antusias peserta terus bertambah dengan pesat dan di season 8 tahun 2019 ini cukup memukau 150 peserta hadir mengikuti acara Crazy MX season 8 Tangerang 2019 dan selamat atas susksesnya acara ini digelar di tahun 2019 semoga di tahun depan acara ini dapat kembali digelar dengan acara yang lebih meriah dari sebelumnya.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.