Pererat Silaturahmi, Astra Motor Jateng Ajak Bukber Dengan Konsumen Moge

6
sss

OtomotifZone.com-Semarang. Acara pertama kalinya main dealer Astra Motor Jateng mengadakan kegiatan gathering dengan para konsumen Big Bike atau motor gede (moge) yang berada di Jawa Tengah. Kegiatan ini sengaja mengambil momen spesial di bulan Ramadan, di mana biasanya orang-orang sering bersilaturahmi dalam kegiatan buka puasa bersama (bukber).

New RC3 Products

“Biasanya kami hanya kumpul-kumpul biasa, silaturahmi, nongkrong bareng. Tapi yang ini beda, lebih serius karena kami juga membicarakan tentang agenda atau kegiatan yang bisa dilakukan bersama. Touring bareng, contohnya,” ucap Chacha Herdiyanto selaku Big Bike Manager Astra Motor Jateng yang bangga dengan kekompakan rekan-rekan moge.

Acara bukber ini diikuti oleh 10 konsumen Honda Bigbike Jateng yang berasal dari daerah Semarang dan sekitarnya, seperti Kudus dan Jepara mengandarai Honda CB500X, Honda CB500F dan Honda CMX500 atau yang populer dengan nama Honda Rebel. Ikut hadir juga tim Honda Bigbike Jateng yang terdiri dari 2 Bigbike Technical Assistance (BBTA)/mekanik, serta Bigbike Consultant (BBC) dan Bigbike Assistant (BBA) di bagian penjualan.

Bigbike kan perawatan dan penanganannya tidak bisa sembarangan, untuk mekaniknya pun juga khusus. Mekanik Bigbike atau BBTA ini khusus hanya melayani sepeda moge saja, dari seragamnya saja berbeda yaitu pakai baju hitam-hitam. Jadi konsumen tidak perlu khawatir mengenai pelayanan di bengkel resmi, karena tim kami sudah dan selalu mendapat training yang update dengan standar pabrikan,” tambah Chacha saat memperkenalkan timnya.

Sebelum menuju lokasi buka puasa bersama di Grand Candi Semarang, para peserta bukber melakukan rolling city bertajuk “ngabuburide” bersama dari kantor Main Dealer Astra Motor Jateng ke lokasi bukber.

Penulis : Hafid | Foto : Gusy