Diberi Kesempatan Main Moto3 World Championship, Gerry Siap Jaga Nama Baik

122
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Rider muda Indonesia Gerry Salim yang main di ajang balap Moto2 CEV akan main di GP Italia (2/6) di Sirkuit Mugello Circuit. Rider yang terkenal dengan nomor start 31 ini akan main di kelas Moto3 menggantikan Ai Ogura yang sedang cidera. Kesempatan ini tidak mau disia siakan pembalap Surabaya ini. Dirinya siap jaga nama baik tim .

New RC3 Products

Gerry akan membela tim Ai Ogura, Astra Honda Asia. Rider yang pernah menjadi raja ARRC AP 250 ini akan benar benar memanfaatkan momen. Meski sempat ada rasa tegang dari dirinya karena ini merupakan debut pertama dirinya main di kasta Moto3 World Championship.

“Saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk menjalani debut di Moto3 World Championship dan saya akan menjalaninya sekuat tenaga dan memberikan yang terbaik di Mugello. Saya sedikit tegang, tetapi terutama karena saya sangat senang akhirnya hal ini bisa terjadi. Ini akan menjadi balapan pertama saya di World Championship dan saya harus menikmatinya,” ujar Gerry Salim rider yang terus mendapatkan bimbingan dari Astra Honda sejak tahun 2010.

Ini akan menjadi kesempatan Gerry juga untuk main di kelas Moto3. Siapa tau dan tidak menutup kemungkinan bila nanti dirinya bisa bermain bagus salah satu tim Moto3 bisa saja mengajaknya main full seri. Tidak ada yang tidak mungkin kalau kita mau berusaha.

Kita tunggu saja debut Gerry diajang Moto3 di World Championship 2019. Mari kita berdoa semoga hasil baik bisa diraih Gerry dan rider muda Indonesia ini bisa kibarkan bendera merah putih diajang balap tertinggi itu. Tunggu saja kabar berita terupdatenya mengenai Gerry Salim hanya di OtomotifZone.com