Yamaha N-Max 2018 : Balutan Warna Kuning Bikin Baby Mothai Lebih Mentereng

140
sss

OtomotifZone.com – Banten. Yamaha N-Max 2018, balutan cat warna kuning bikin baby mothai ini tampil lebih mentereng. Balutan warna kuning yang terpampang pada body motor Yamaha N-Max 2018 milik dari Bayu Hermawan si pemilik New Honda Beat ESP 2018.

New RC3 Products

Dan pada hari sabru (25/5) kemarin crew otomotifzone berhasil menemui bayu kembali dengan kenapa Bayu begitu hobi memodifikasi motor bukan hanya dari keluarga Honda yang dibikin cantik tapi keluarga Yamaha juga dibikin cantik penampilannya oleh Bayu.

Yamaha N-Max tahun 2018 di modifikasi dengan mengganti velg standar menjadi velg merk Jin Fei ukuran 17″ Depan belakang dan body berganti warna dari hitam menjadi kuning cerah dengan tambahan decal costum bertulisan baby thailook. Loh kok ada tulisan Baby Thailook sih kenapa yaaaa? Langsung aja kita simak jawaban dari Bayu.

“Ya mas saya memang suka memodifikasi motor, gatau kenapa buat yamaha N-Max ini saya lebih suka ke aliran MoThai “standar thailand” Dan saya ganti cat dari warna abu menjadi kuning yaitu salah satu warna kesukaan saya dan velg pake jin fei ukuran 17 inchi dan beberapa baut menggunakan merk Pro Bolt juga mas” Ungkap Bayu Hermawan.

Memang jika sudah hobi tidak dapat dicegah, sama halnya dengan percintaan mau seburuk apapun kalau sudah cinta tidak akan ada yang bisa menghalangi begitu juga dengan bayu pada kedua motornya ini, keren abis memang.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.