Awhin Sanjaya Siap Kibarkan Merah Putih di Thailand

37
sss

OtomotifZone.com – Thailand. Target menggebu gebu ditunjukan rider rider dari tim Astra Honda Racing Team. Salah satunya adalah Awhin Sanjaya. Pembalap muda Indonesia ini akan kembali mengaspal di ajang Asia Road Racing Championship 2019 (1-2/6) di Chang International Circuit, Thailand. Memecut Honda CBR 250 RR dirinya siap kibarkan Merah Putih di Thailand.

New RC3 Products

Optimis dan tingkat percaya diri yang tinggi ditunjukan oleh Awhin Sanjaya. Pembalap dengan motor start 198 ini sangat berambisi memenangi balapan di kelas AP250. Target ini siap diwujudkan untuk dipersembahkan kepada tim dan rakyat Indonesia.

“Hasil positif dari musim lalu dan tes di Buriram memberi tambahan optimisme saya menghadapi putaran Thailand. Saya akan berusaha agar tidak melakukan kesalahan, dan melakukan yang terbaik untuk dapat mengibarkan Merah Putih di sana,” ujar Awhin Sanjaya rider muda Astra Honda Racing Team.

Terlebih Sirkuit Chang ini sudah tidak asing lagi bagi Awhin. Dirinya sudah beberapa kali mengaspal di Sirkuit kebanggan warga Thailand itu. Dan catatan baik didapat Awhin setiap melintas di Sirkuit ini menjadi modal tersendiri bagi dirinya.

Kita tunggu saja aksi Awhin Sanjaya diajang ARRC 2019 putaran 3 Thailand ini. Dan kita tunggu kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Penulis : Dewantara | Foto : AHRT