Gorontalo Byson Riders (G-Brider) Bagi-bagi Takjil kepada Pengguna Jalan

10
Gorontalo Byson Riders (G-Brider) Bagi-bagi Takjil kepada Pengguna Jalan
sss

OtomotifZone.com – Gorontalo. Momen bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh komunitas Gorontalo Byson Rider (G-Brider), untuk berlomba-lomba mendapatkan pahala salah satunya dengan membagikan takjil untuk para pengguna jalan.

New RC3 Products

Pembagian takjil jelang waktu berbuka puasa diberikan kepada ratusan pengendara yang lalu lalang di sepanjang Jalan Panjaitan yang berada di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Ketua G-Brider, Fauzi Noho mengatakan “Aksi berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan kegiatan rutin dan wujud aksi sosial yang kerap dilakukan selama Ramadan. Aksi bagi-bagi takjil ini mendapat antusias masyarakat yang cukup tinggi. Seketika, ratusan paket takjil yang dibagikan pun habis dalam waktu singkat. Sejumlah kendaraan yang sempat berhenti pun sempat menimbulkan kemacetan.”

Gorontalo Byson Riders (G-Brider) Bagi-bagi Takjil kepada Pengguna Jalan

Salah satu pengendara motor yang menyempatkan waktu mengambil takjil adalah Julis. Dia yang merupakan seorang driver ojek online ini tak sungkan menyampaikan harapannya kepada Gorontalo Byson Riders.

“Sempat tadi ngobrol sama pengendara ojek online, namanya Julis. Dia mengucapkan rasa terima kasih telah membantu masyarakat yang sedang berada dalam perjalanan, sehingga bisa membatalkan puasa sebelum sampai tujuan.”

Setelah mengadakan acara bagi-bagi takjil ini, para member Gorontalo Byson Rider berbuka bersama di Warung Cofe JDS 35 guna membahas kegiatan selanjutnya setelah bulan Ramadhan. Adapun kegiatan ini disponsori oleh Warung Cofe JDS 35, UD. Farez dan Thecustomonlineshop.

Penulis : Nana Triana